Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nasi Goreng Mama Mertua Resep Langsung dari Mamer

Cafe Nasi Goreng Mama Mertua dari nama pengunjung akan penasaran

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ada lagi cafe unik di Palembang, Cafe Nasi Goreng Mama Mertua dari nama pengunjung akan penasaran kenapa diberi nama Nasi Goreng Mama Mertua dan pastinya pengunjung juga pastinya tahu kalau cafe ini mengunggulkan nasi gorengnya.

Cafe yang terletak di jalan Inspektur Marzuki No 2251, Pakjo di depan SMAN 11 Palembang ini telah berjalan 6 bulan tetapi pembeli terus berdatangan karena mengaku nasi goreng dan mie goreng yang dibuat langsung oleh pemilik atau owner Nasi Goreng Mama Mertua, Rosa (46).

Saat disambangi langsung ke cafenya yang sederhana dan langsung mencicipi nasi goreng "mama mertua" yang sedang naik daun ini memang rasanya enak diatas nasi goreng diberi garnis potongan ayam yang sudah disuir, pembeli juga bisa memilih ingin diberi kerupuk ikan atau emping melinjo.

Diakui oleh Rosa, asal mula nama 2 nasi goreng mama mertua sendiri karena ide iseng dari anak yang awalnya nasi goreng mertua karena Rosa dipanggil mama oleh anaknya maka diberi nama Nasi Goreng Mama Mertua, nasi goreng yang khas buatan Mama Mertua dan dijamin habis makan disayang mama mertua.

Cafe yang punya konsep murah meriah ini buka dari pukul 15.00 hingha 21.00. Anak perempuan dari Rosa yang juga pengelola cafe Nasgor Mama Mertua, Bella mengatakan Nasgor Mama Mertua tidak hanya menjual nasi goreng tetapi ada mie goreng, paket hemat untuk pelajar dan pastinya ada minuman yang juga akan bikin selera makan semakin menjadi-jadi.

Untuk harga pun sudah termasuk murah meriah tetapi tidak murahan range harga di cafe Nasgor Mama Mertua Palembang ini dimulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 22 ribu

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas