Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aksi Ilusionis Cosentino di Trans Studio Makassar

Cosentino mempertunjukan 10 atraksi ilusi selama kurang lebih satu jam di main hub TSTP

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribun Timur,Rasni Gani

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Ilusionis kenamaan asal Australia, Paul Cosentino, tampil di Trans Studio Theme Park (TSTP) Jl HM Pattompo, Makassar, mulai 19 Desember 2015-3 Januari 2016.

Cosentino mempertunjukan 10 atraksi ilusi selama kurang lebih satu jam di main hub TSTP. Didepan ribuan penonton, pemenang ajang Australian Got Talent ini mempertunjukan aksi ilusi yang tidak biasa, salah satunya permainan benang.

Ilusi yang dimainkan secara live yakni benang sepanjang 1 meter dipotong menjadi 10 potong menggunakan gigi oleh Cosentino. Hanya dengan satu tiupan, benang tersebut tersambung kembali.

Sontak aksi pertama ini menuai riuh tepuk tangan penonton. “Trik sulapnya (ilusi) tidak biasa dan sangat berkelas meski sangat sederhana dan menggunakan barang barang yang biasa,” kata salah seorang penonton, Hildayanti, Minggu (20/12).

Aksi dilanjutkan dengan trik melawan gravitasi. Air di dalam botol tidak tumpah meski permukaan botol diarahkan ke bawah tanpa tutup botol. Ada juga aksi penggandaan uang dan permainan kartu.

Marcomm & Public Relation (PR) Unit Head TSTP, Makassar Nina Anastasia, menjelaskan, Cosentino hadir dalam rangka memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru 2015 kali ini.

BERITA REKOMENDASI

“seperti biasa suguhan yang kami berikan di momen liburan dan hari besar merupakan pertunjukan bertaraf internasional. Kali ini kami mengudang ilusionis setelah sebelumnya lebih banyak aksi seni bela diri dan sirkus,” kata Nina.

Selama progra berlangsung, harga tiket masuk Rp 200 ribu. Sudah termasuk bermain di semua wahana yang di TSTP

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas