Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Video Populer Tahun 2015

Berpakaian Preman, Petugas Tangkap Ardiansyah dan Syahrul di Jalanan

Dua pemuda pengendara sepeda motor Ardiansyah (30) dan Syahrul (25) ditangkap polisi sektor Medan Baru, di Jalan Diponegoro.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tarmizi Khusairi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Tribunnews.com menampilkan kembali berita video yang menyita perhatian pengunjung portal berita ini sepanjang 2015, dengan topik Video Populer Tahun 2015.

Di antarnya berjudul Berpakaian Preman, Petugas Tangkap Ardiansyah dan Syahrul di Jalanan.

Dua pemuda pengendara sepeda motor Ardiansyah (30) dan Syahrul (25) ditangkap polisi sektor Medan Baru, di Jalan Diponegoro tepatnya di samping kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat (4/12/2015).

Karena penangkapan kedua pemuda tersebut, arus lalu lintas di Jalan Kartini dan Diponegoro sempat macet, sebagian pengendara berhenti dan melihat aksi polisi yang berpakaian preman.

Dari tersangka, diamankan sebutir pil yang ekstasi berwarna hijau.

Polisi yang mengamankan barang haram tersebut, tidak banyak memberi keterangan, seorang dari mereka hanya menunjukan pil berwarna hijau yang diduga ekstasi.

Seorang saksi mata yang tidak mau menyebutkan namanya menjelaskan, saat polisi hendak menangkap kedua pemuda tersebut, seorang dari mereka melawan dan hendak melarikan diri.

"Namun kedua polisi dengan sigap, memiting seorang pemuda tersebut. Tidak ada pemukulan dan tembakan Bang. Tapk tadi seru la Bang, karena tersangka melawan, tapi karena kalah jumlah, seorang tersangka yang melawan menyerah" katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Adi Putranto membenarkan mengamankan dua tersangka Ardiansyah (30) dan Syahrul (25).

"Dari tangan mereka kami amankan satu butir pil ekstasi, satu unit Honda beat nomor polisi BK 5730 ACR," katanya. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas