Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Video Populer Tahun 2015

Digerebek saat Berduaan hingga Dinihari, Pasangan di Luar Nikah Diarak Warga

"Ini kami berikan efek jera saja, agar kedepan tidak ada lagi pasangan di luar nikah yang berani melakukan hal serupa," kata Toni.

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tribunnews.com menampilkan kembali berita video yang menyita perhatian pengunjung portal berita ini sepanjang 2015, dengan topik Video Populer Tahun 2015.

Di antarnya berjudul Digerebek saat Berduaan hingga Dinihari, Pasangan di Luar Nikah Diarak Warga.

Kedapatan berduaan di dalam kamar kos-kosan di Bida Ayu, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Batam, Senin (2/3/2015) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB, dua pasangan di luar nikah langsung diarak warga.

Tidak saja diarak keliling kampung dengan tulisan "aku pasangan mesum" yang digantungkan di lehernya, setelah didata kedua pasangan ini juga diminta membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya dan hari itu juga harus meninggalkan wilayah tersebut.

Toni, Ketua RT 01 RW 15 Bida Ayu, Mangsang, mengaku mulanya warga telah melakukan pengintaian selama satu bulan terhadap salah satu pasangan.

Namun saat proses penggerebekan berlangsung, di lantai dua kos yang sama juga diketahui ada pasangan lain yang juga berduaan hingga larut malam.

"Ini kami berikan efek jera saja, agar kedepan tidak ada lagi pasangan di luar nikah yang berani melakukan hal serupa," kata Toni. (*)

Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribun Batam
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas