Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aktris Paramitha Rusady Jalin Asmara dengan Aktor Berdarah Belanda

"Kami bertemu dalam film. Judulnya Ketika Bung di Ende (2013), jadi awal bertemu di produksi film itu," ungkapnya.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Sapto Nugroho

Laporan Reporter Tribunnews Video, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah tiga tahun menjanda, aktris legendaris, Paramitha Rusady menjalin asmara dengan aktor berdarah Belanda, Hans de Kraker.

Hal tersebut disampaikan Paramitha usai mengikuti acara konferensi pers film Untuk Angeline yang turut dibintanginya, di Pondok Indah Mall 1, Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2015).

"Kami bertemu dalam film. Judulnya Ketika Bung di Ende (2013), jadi awal bertemu di produksi film itu," ungkapnya.

Aktris yang akrab disapa Mitha itu mengaku, memang selama ini sengaja merahasiakan sosok pria yang tengah berpacaran dengannya.


Paramitha Rusady saat menghadiri acara syukuran film Untuk Angeline, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). (Tribunnews/Jeprima)

Perempuan kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan 49 tahun lalu itu menuturkan, saat ini sang pacar juga sudah memainkan sejumlah film dan keduanya saling mendukung satu sama lain.

"Intinya kami di dunia yang sama dan saling men-support. Tapi saya enggak mau bahas banyak dulu. Karena bukan ruang saya untuk bicara tentang pribadi di sini," ucapnya sambil tersenyum.

BERITA TERKAIT

Sebagaimana diketahui, Hans telah bermain dalam film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' dan 'Bulan Terbelah di Langit Amerika'.

Hans dan Mitha disatukan kembali dalam film Untuk Angeline yang diangkat dari kisah nyata kasus penganiayaan anak di bawah umur, Angeline (Engeline), yang sedang dalam proses pembuatan.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas