Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pascaperampokan, Gerai Indomaret Ini Tetap Layani Pembeli

Menurut pegawai Indomaret, barang-barang yang hilang akibat perampokan antara lain, rokok aneka merek, coklat, susu bayi, serta beberapa makanan.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN- Pascaperampokan, gerai Indomaret di Jalan Sutomo Ujung, Medan, dibuka seperti biasanya. Para pegawai kembali melayani pelanggan yang hendak membeli sejumlah barang. Beberapa rak barang tampak kosong setelah aksi perampokan tersebut. Sebagian langit-langit gerai Indomaret itu masih dibiarkan rusak. 

Diketahui, perampokan terjadi, Kamis (12/2/2016), subuh. Satu dari dua pelaku ditembak karena berusaha melawan saat ditangkap.

"Yang saya tahu bang, yang kena tangkap dua orang. Satu orang pelaku ditembak polisi. Tapi yang lebih tahu teman aku. Dia sudah pulang ke rumah," kata seorang pegawai Indomaret Yani.

Dia menambahkan, barang-barang yang hilang di tempat ia bekerja rokok-rokok, coklat, susu bayi, serta beberapa makanan lainnya.

"Kalau banyaknya belum kami hitung. Kejadian ini telah terjadi tiga kali dalam waktu yang tidak beberapa lama, kayaknya dalam bulan ini, sudah tiga kali," ucapnya.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas