Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lady Gaga Berdandan Persis David Bowie

Ia bukan sekadar menyanyikan lagu-lagu David Bowie, yang diakuinya mempengaruhi karier bermusiknya.

Editor: Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM - Lady  Gaga tampil di panggung Grammy Awards 2016. Ia membawakan beberapa lagu seperti Ziggy Stardust, Changes, Space Oddity, Let's Dance, dan Heroes, sebagai bentuk penghormatan terhadap musisi legendaris almarhum David Bowie.

Ia bukan sekadar menyanyikan lagu dari musisi yang diakuinya mempengaruhi karier bermusiknya. Tapi juga berdandan persis David Bowie, yang dikenal sebagai pelopor glam rock.

Sehari sebelum pertunjukan, dalam wawancara bersama The Press Association, Gaga mengatakan bahwa pertunjukan yang dilakukannya, merupakan cara yang pahit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada musisi yang menginsipirasinya tersebut.

"Ketika saya berusia 19 tahun, saya mulai menjalani hidup seperti dia. Saya mulai menyukai seni, fashion, sejarah seni. Saya bergaul dengan seniman. Saya belajar tentang hal itu dari dia," ucapnya.

"Saya tidak tahu jadi apa saya sekarang jika saya tidak memiliki figur seperti dia dalam hidup saya. Saya tidak tahu akan seperti apa identitas saya," lanjutnya.

Bowie meninggal dunia di usia 69 tahun karena kanker yang dideritanya, 10 Januari 2016. Gaga mengaku tak pernah bertemu Bowie. Tapi keduanya adalah sahabat pena.

Sumber: cbsnews.com

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas