Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Curi Sepeda Motor, Mantan Anggota TNI Ditangkap Polisi

Panit Polsek Sunggal Iptu Boyke Barus mengatakan, seorang warga mengadu hilang sepeda motornya, di kosnya di Jalan Sei Asahan, Medan.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tarmizi Khusairi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Mantan Anggota TNI berinisial TI (38), ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor di Jalan Sei Asahan no 80 Kelurahan Babura Kecamatan Medan Sunggal.

Panit Polsek Sunggal Iptu Boyke Barus mengatakan, seorang warga mengadu hilang sepeda motornya, di kosnya di Jalan Sei Asahan, Medan.

"Lalu kita lakukan pengumpulan informasi, ada yang bilang masyarakat yang mencuri mirip-mirip aparat posturnya. Setelah kami lakukan penyidikan, kami bergerak ke Perumahan Rorinata 8 Blok B No 23 Desa Suka Maju," katanya di Polsek Sunggal, Minggu (6/3/2016).

Dia menambahkan, di rumah tersebut diperoleh sepeda motor korban, lalu saat pengangkapan tersangka, ia lari dari belakang rumah, dan polisi berhasil menangkap TI.

"Dari hasil penyidikan diketahui tersangka mantan anggota TNI, barang bukti yang diamankan tiga kartu tanda anggota TNI-AD, sepeda motor, lima kunci T dan satu buah sepatu," ucapnya. (*)

Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas