Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Babel Janji Tidak Akan Mengurangi Tunjangan

Gubernur Babel H Rustam Effendi menjelaskan, bahwa pembahasan pengalihan personel serta aset Pemkab dan Pemkot di Babel.

Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H Rustam Efffendi, langsung pimpin Rakor Koordinasi bersama Walikota dan Bupati se-Babel, Kegiatan Rakor berlangsung di lantai 3 Kantor Gubernur Babel di Komplek Perkantoran Pemprov Babel di Pangkalpinang, Selasa (12/4/2016).

Adapun yang dibahas mengenai inventarisasi personel, prasarana, pendanaan, dan dokumen, terkait urusan, kewenangan yang dialihkan dari Pemerintah kabupaten dan kota ke Pemerintah Provinsi.

Kegiatan dihadiri narasumber dari Kemendagri RI dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Walikota Pangkalpinang M Irwansyah, Bupati Belitung Sahani Saleh, Bupati Belitung Timur Yuslih Izha, dan Bupati Bangka Barat H  Parhan Ali, serta Sekda Provinsi Babel H Syahrudin, Asisten Pemprov Babel dan Kepala SKPD.

Gubernur Babel H Rustam Effendi menjelaskan, bahwa pembahasan pengalihan personel serta aset Pemkab dan Pemkot di Babel.

Di antaranya tingkat pendidikan menengah, yaitu Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Kejuruan dan Sekolah khusus Negeri dan swasta.

Bahkan Rustam menjamin tidak akan mengurangi tunjangan serupiah pun dari yang yang diperoleh di Pemkab dan Pemkot.

BERITA TERKAIT

"Tidak akan mengurangi hak-hak yang sudah diperoleh di kabupaten/kota," jelas Rustam. (*)

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas