Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lihat Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat, Wali Kota Pontianak Spontan Beri Lima Sepeda

Ribuan warga antusias mengikuti Jalan Sehat Tribun Pontianak Bersama Luwak White Koffie.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Ribuan warga antusias mengikuti Jalan Sehat Tribun Pontianak Bersama Luwak White Koffie, yang digelar di kawasan Stadion Sultan Syarif Abrurrahman, Pontianak, Minggu (1/5/2016) pagi.

Selain Wali Kota Pontianak Sutarmiji dan Bupati Kubu Raya Rusman Ali, hadir pula Dir Binmas Polda Kalbar, Kombes Pol Suhadi SW untuk memberikan dukungan dalam gelaran even akbar ini.




Wali Kota Pontianak, Sutarmidji dalam sambutannya, sangat mengapresiasi acara yang digelar Tribun, ini terlihat dari tingginya antusiasme peserta yang hadir, walau cuaca dalam kondisi hujan gerimis.

Sutarmidji, bahkan sempat sedikit menggoda Bupati Kubu Raya, Rusman Ali.

Menurutnya, oleh karena banyak dari peserta juga merupakan warga Kubu Raya, perlu kiranya Bupati mengambil peran lebih di even ini.

"Jangan tanggung-tanggung, kalau bisa 10 kavling sekalian," ujarnya disambut tepuk tangan peserta jalan sehat.

BERITA TERKAIT

Sutarmidji juga menjelaskan, kehadirannya satu panggung bersama Rusman Ali, sama sekali tak terkait dengan berhembusnya kabar bursa pencalonan Gubernur Kalbar yang tak lama lagi berlangsung.

"Saya, Wali Kota Pontianak dan Bupati Kubu Raya di sini hadir. Jadi jangan dikaitkan dengan isu pasangan calon Gubernur, bukan, di sini kita berolahraga bersama, tentang pencalonan gubernur itu urusan nanti," jelasnya.

Wakil Pimpinan Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains bersama Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Ahmad Suroso mendampingi Sutarmidji, Rusman Ali dan Kombespol Suhadi, saat melepas peserta jalan sehat.

"Melihat pesertanya ramai sekali, nanti saya juga akan berikan tambahan hadiah. Saya beri lima sepeda untuk tambahan hadiahnya," ujarnya sesaat sebelum melepas peserta.

Hadiah tambahan darinya ini, nantinya akan diundi bersamaan dengan hadiah lainnya.

Namun, karena bersifat spontanitas darinya, maka hanya akan diserahkan secara simbolik. Hadiah sepeda yang diberikan, nantinya dapat diambil di kantor Tribun Pontianak. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas