Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelaku Gembok Pintu Rumah dari Luar, Lalu Sembunyi di Kolong Rumah

"Pintu rumah tersangka tergembok dari luar, jadi seolah-olah rumah kosong."

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Inilah detik-detik residivis pencurian dengan kekerasan (Curas), Sy Arief berhasil dibekuk, dengan dua tembakan di kaki, hingga ia harus dievakuasi di IGD RS Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar, Selasa (2/8/2016).

Dua residivis pencurian dengan kekerasan (Curas), Sy Arief dan Sy Beni berhasil diciduk jajaran personel unit Res Krim Polsek Pontianak Timur, di dua lokasi berbeda di Pontianak Timur, Selasa (2/8/2016).

Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur, Iptu Suratno mengungkapkan, kedua pelaku ditangkap lantaran melakukan perampasan terhadap telepon seluler milik korbannya.

"Korban berusaha mengejar, dan akhirnya korban menabrakkan sepeda motor yang dikendarainya ke sepeda motor yang dikendarai kedua pelaku," ungkapnya disela mengantarkan tersangka Sy Arief mendapatkan penanganan medis dari luka tembak, di IGD RS Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar.

Saat itu, Lanjut Suratno, pelaku bernama Sy Beni berhasil ditangkap warga di lokasi kendaraannya dihentikan korban.

Sementara tersangka Sy Arief berupaya kabur.

BERITA TERKAIT

Personel Reskrim Polsek Pontianak Timur lantas berusaha mengejar hingga di kediaman tersangka Sy Arif, di Jl Tanjung Pulau, Perumahan Hawai, Kampung Beting, Kelurahan Dalam bugis, Pontianak Timur.

"Pintu rumah tersangka tergembok dari luar, jadi seolah-olah rumah kosong. Setelah dilakukan pencarian, ternyata dia ada di bawah kolong rumahnya, bersembunyi," jelas Suratno.

Simak selengkapnya dalam video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas