Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Brand Lokal Karya Influencer Indonesia Mendapatkan Rekor MURI

Generasi milenial identik dengan generasi yang sudah melek teknologi. Salah satu influencer yang mulai populer saat awal penggunaan Twitter di Indones

Brand Lokal Karya Influencer Indonesia Mendapatkan Rekor MURI
Instagram @muri_org
Rekor MURI yang didapat Arief Muhammad selaku pemilik Billionaires Project pada tahun 2019. 

Generasi milenial identik dengan generasi yang sudah melek teknologi. Makanya tak mengherankan lagi profesi Youtuber dan Selebgram menjadi incaran, apalagi bagi mereka yang berkeinginan bisa menjadi influencer sukses di Indonesia.

Salah satu influencer yang mulai populer saat awal penggunaan Twitter di Indonesia adalah Arief Muhammad alias Pocong. Arief saat ini sudah memiliki istri yang bernama Tiara Pangesti yang sering dipanggil Tipang. Kedua pasangan ini sering mengabadikan keromantisan melalui postingan foto ataupun vlog di Youtube.  

Arief Muhammad saat ini tak hanya berprofesi sebagai influencer, ia dan istrinya juga memiliki berbagai usaha seperti Cakekinian, Mie Bangcad, Ternak Kostan, hingga mengeluarkan produk pakaian sendiri yaitu Billionaires Project.

Diluncurkan 2 Maret silam, brand lokal karya Arief ini sangatlah populer. Bahkan pada setiap perilisan lini pakaian terbaru, semua produk selalu sold out.

Langkah Arief bersama Billionaires Project tak sampai disitu saja. Menyambut Hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Billionaires Project melakukan project kolaborasi dengan menggandeng illustrator terkenal yaitu Hari Prast (@harimerdeka).

Project kolaborasi ini dilelang berupa kaos dari Billionaires Project dengan ilustrasi gambar karya Hari Prast yang dibuka dari harga 0 rupiah dengan minimal kelipatan donasi 50.000 rupiah.  Hasil uang pelelangan tersebut seluruhnya akan didonasikan untuk Yayasan Sayap Ibu Banten di Bintaro, Tangerang Selatan.

Kaos yang di lelangkan merupakan produksi exclusive bertema “Make peace not drama” dengan nomor seri 74. Kaos ini mulai di lelang melalui instagram resmi @billionairesproject pada 15 Agustus 2019 dan di tutup pada 16 Agustus 2019.

Brand Lokal Influencer
Produk Exclusive Billionaires Project Seri 74

Arief Muhammad selaku pemilik brand lokal Billionaires Project men-share di akun social media Instagramnya, bahwa awalnya ia tak menyangka brand lokal karya anak bangsa bisa menembus harga hingga puluhan juta rupiah.

Berkat bantuan netizen yang ikut mempromosikan hingga ikut mendonasi. T-shirt kolaborasi dari Billionaires Project dan Hari Prast laku terjual dengan harga 40.500.000 rupiah.

Aksi pelelangan ini dicatat oleh rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai “Busana Merk Lokal Dengan Hasil Penjualan Tertinggi”. Aksi pemberian plakat dari MURI kepada Billionaires Project dilaksanaka pada 28 Agustus 2019.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas