Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Hanya Salon ke Rumah, Sekarang Bisa Pesan Layanan Health dan Deep Cleaning melalui App HOUZCALL

HOUZCALL juga menyediakan layanan kesehatan yang bekerjasama dengan partner penyedia jasa kesehatan. Seperti blood test, vaksin anak-anak, dsb.

zoom-in Tak Hanya Salon ke Rumah, Sekarang Bisa Pesan Layanan Health dan Deep Cleaning melalui App HOUZCALL
Istimewa
Layanan Health dan Deep Cleaning melalui App HOUZCALL 

TRIBUNNEWS.COM - Teknologi membantu aktivitas sehari-hari agar semakin cepat, efektif, dan tentunya praktis. Tidak hanya perihal barang, tetapi beberapa perusahaan jasa memanfaatkan teknologi untuk dapat memberikan layanan maupun melakukan promosi secara daring.

Menyesuaikan dengan pola hidup masyarakat urban Indonesia, HOUZCALL hadir menyediakan layanan salon untuk para kaum praktis agar dapat tampil keren tanpa perlu keluar rumah.

Tidak hanya itu, sekarang juga tersedia layanan kesehatan yang bekerjasama dengan partner penyedia jasa kesehatan. Layanan ini mencakup blood test, antigen or PCR test yang bekerjasama dengan Diagnos Lab dari RS Bunda Jakarta, serta layanan vaksin anak-anak dan dewasa, serta immune booster injection & infusion yang bekerjasama dengan Klinik Fit Pondok Indah.

Terbaru, HOUZCALL juga menyediakan kategori baru yakni ‘Cleaning’, dimana klien bisa memesan jasa pembersihan rumah atau deep cleaning mulai dari matras, sofa, gorden, dan yang lainnya melalui aplikasi. Untuk kategori yang satu ini, HOUZCALL bekerjasama dengan Vivenso Cleaning.

Baca juga: Nggak Perlu Keluar Rumah, Berikut 4 Jenis Perawatan Self-Care yang Bisa Kamu Nikmati dari Houzcall

Semua layanan HOUZCALL dapat hadir langsung ke rumah, kantor, maupun hotel tempat klien berada. Cara pemesanannya juga sederhana, klien hanya perlu mengunduh aplikasi HOUZCALL yang tersedia di Google Playstore maupun Apple App Store.

Kemudian, dengan cukup beberapa klik, tim HOUZCALL akan hadir dan siap membantu klien. Selain menjadi solusi dari kesibukan klien, dengan menggunakan HOUZCALL, klien dapat menghemat waktu karena tidak perlu terjebak macet menuju salon.

Bagi yang memiliki aktivitas padat, tetapi ingin tetap merawat diri, HOUZCALL bisa jadi solusi yang pas untuk dicoba. Untuk informasi lebih lanjut atau arahan mengunduh aplikasi, kamu dapat langsung mengunjungi laman www.houzcall.co.id.

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas