Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Atasi Masalah Kulit Sensitif Bayi dan Anak, Think HALE Luncurkan Think HALE Baby & Kids

Untuk merayakan peluncuran produk ini, Think HALE Baby & Kids mengadakan PLAYDATE perdananya di Buumi Playscape Plaza Senayan pada 21 Januari 2024.

zoom-in Atasi Masalah Kulit Sensitif Bayi dan Anak, Think HALE Luncurkan Think HALE Baby & Kids
Istimewa
Atasi Masalah Kulit Sensitif Bayi dan Anak, Think HALE Luncurkan Think HALE Baby & Kids 

TRIBUNNEWS.COM - Para orangtua seringkali menghadapi masalah serius terkait kulit sensitif anak-anak mereka. Semisal kulit yang rentan iritasi dan kemerahan yang dialami anak dapat menjadi masalah yang membuat orangtua khawatir.

Oleh sebab itu, Think HALE yang sejak awal konsisten mengedepankan visi untuk memberikan perawatan terbaik untuk kulit sensitif, kali ini memperkenalkan Think HALE Baby & Kids berikut dengan tiga produk terbaru dalam lini perawatan bayi dan anak: Hale Baby Kids Soothing Lotion, Hale Baby Kids Gentle Hair & Body Wash, dan Hale Baby Kids Telon Gel - Skin Protector & Bugs Repellent.

1.    Hale Baby & Kids Soothing Lotion

Lotion yang diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti oatmeal, shea butter, dan olive oil yang efektif melembapkan kulit. Produk ini bebas dari bahan berbahaya yang berpotensi mengiritasi kulit sensitif seperti pewangi dan minyak esensial, sehingga efektif memberikan perlindungan maksimal pada kulit lembut si kecil, bahkan sejak usia newborn.

2.    Hale Baby & Kids Gentle Hair & Body Wash

Solusi mandi sehari-hari yang lembut dan efektif. Dengan formula ringan yang tidak iritatif karena diformulasikan tanpa kandungan SLS/SLES, sabun mandi sekaligus shampoo ini dapat membersihkan rambut dan tubuh tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit. Dirancang khusus untuk kulit sensitif, produk ini memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan dan aman untuk si kecil.

3.    Hale Baby & Kids Telon Gel - Skin Protector & Bugs Repellent

BERITA TERKAIT

Pelindung kulit inovatif yang memberikan perlindungan ganda. Formulanya tidak hanya melindungi kulit dari gigitan nyamuk dan serangga, tetapi juga merawat kulit dengan kelembutan dan memberikan rasa nyaman pada kulit. Dengan aroma telon yang menenangkan, Bugs Repellent ini cocok untuk digunakan di segala suasana, memberikan perlindungan optimal untuk si kecil.

Untuk merayakan peluncuran produk ini, Think HALE Baby & Kids mengadakan acara PLAYDATE perdananya di Buumi Playscape Plaza Senayan pada 21 Januari 2024. Buumi Playscape yang baru dibuka pada Desember 2023 menjadi tempat yang tepat untuk pelaksanaan acara Playdate ini.

Acara ini tidak hanya menjadi platform untuk memperkenalkan produk baru, tetapi juga menjadi kesempatan untuk memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi para tamu cilik dan para orangtua.

Selain itu, Think HALE Baby & Kids juga bekerja sama dengan beberapa brand yang juga berfokus pada bayi dan anak, termasuk Yori & Co, Papermark, Pudi, dan Bita Bakes, untuk memberikan kejutan dan hadiah istimewa bagi para tamu.

"Peluncuran ini bukan hanya tentang produk, tetapi juga tentang mendukung pengalaman pertumbuhan anak-anak dengan memberikan produk perawatan berkualitas tinggi yang menyenangkan dan aman, sehingga Think HALE Baby & Kids bisa memberikan peace of mind untuk para orangtua,” ujar Bellinda Putri sebagai salah satu Co-Founder dari Think HALE Baby & Kids.

Selain itu, acara ini juga menampilkan pampering corner dari Houzcall, di mana anak-anak bisa menikmati manicure dan braidstyling di sela-sela acara Playdate.

"Bahagia sekali akhirnya bisa mengadakan acara Playdate bersama Parents dan Kids. Akhirnya bisa kenalan dan ketemu secara langsung dengan Parents yang selama ini sudah support Think HALE. Acara seperti ini penting karena saya paham banget sebagai ibu perlu juga untuk bisa sharing dengan para ibu lainnya. We are happy to finally make the event happen," imbuh Fathia Izzati sebagai salah satu Co-Founder dari Think HALE Baby & Kids.

Think HALE Baby & Kids yakin bahwa melalui produk-produk inovatif ini dan acara-acara kolaboratif seperti Playdate, Think HALE Baby & Kids dapat terus memberikan nilai tambah bagi konsumen dan menjadi mitra terpercaya dalam perawatan bayi dan anak-anak di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan acara, silakan kunjungi situs web resmi Think HALE di https://hale.id.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas