Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ubah Ide Menjadi Video dan Foto Terbaik dengan CapCut

Ide yang ada di dalam otak perlu diubah ke dalam bentuk visual baik berupa video maupun foto. Saat ini, ada banyak sekali alat yang bisa membantu untu

Editor: Content Writer
zoom-in Ubah Ide Menjadi Video dan Foto Terbaik dengan CapCut
Istimewa
Dengan CapCut kamu bisa melakukan aplikasi edit video maupun foto dengan sangat mudah dan cepat dengan CapCut Website secara online, kamu hanya perlu mendaftar dan memilih alat yang telah tersedia. 

TRIBUNNEWS.COM - Ide yang ada di dalam otak perlu diubah ke dalam bentuk visual baik berupa video maupun foto. Saat ini, ada banyak sekali alat yang bisa membantu untuk melakukannya, dan salah satu yang terbaik adalah CapCut.

Dengan CapCut kamu bisa melakukan aplikasi edit video maupun foto dengan sangat mudah dan cepat dengan CapCut Website secara online, kamu hanya perlu mendaftar dan memilih alat yang telah tersedia.

Ada banyak fitur yang bisa kamu explore mulai dari menambahkan latar belakang, memasukkan teks atau yang lainnya. Lalu, proses penggunaan CapCut juga sangat mudah sekalipun penggunanya masih awam dalam hal teknologi.

CapCut Creative Suite

CapCut merupakan paket komplit dalam melakukan edit video dan foto, disediakan berbagai template, alat untuk mengubah teks maupun suara, hingga editing secara online sesuai dengan kebutuhan.

Transkripsi One Klik

Fitur ini sangat bermanfaat bagi kamu yang di dalam videonya mengandung kata-kata pilihan. Dengan transkripsi tersebut, kamu bisa mengubah suara menjadi kata-kata dengan hanya satu kali klik saja.

BERITA REKOMENDASI

Cara ini cukup efektif ketika kamu bekerja di perusahaan baik pada sektor pendidikan atau industri. Selain itu, fitur tersebut bisa menghemat waktu karena kamu tidak perlu menulis kata-kata secara manual.

Menariknya lagi, fitur tersebut bukan hanya suara menjadi teks tetapi bisa juga teks menjadi suara. Dengan cara ini, kamu cukup tuliskan kata-kata lalu manfaatkan fitur tersebut untuk kemudian diubah menjadi suara. Fitur tersebut sangat cocok untuk kamu yang tidak percaya diri menggunakan suara sendiri.

Medianya Bebas Hak Cipta dan Tidak Terbatas

Media yang ada di dalam CapCut bisa berupa gambar atau foto dan video. Semua media bisa kamu manfaatkan untuk berbagai hal termasuk kegiatan bisnis. Dengan cara ini, kamu tidak akan dikenakan hak cipta dari pembuat konten tersebut.

Bentuk dari konten videonya cukup beragam mulai dari outro, intro, olahraga, alam, bencana dan yang lainnya. Semua konten tersebut bisa kamu nikmati secara gratis di bagian library CapCut.

Selain video, ada juga gambar atau foto yang jumlahnya juga tidak terbatas. Kamu bisa memanfaatkan semua media tersebut sepuasnya agar kontennya semakin menarik. Selain itu, untuk video juga tersedia dalam berbagai format baik yang pendek atau panjang.

Mengedit Foto Secara Online

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas