Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tetap Bebas Berekspresi Saat Ramadan, Ini Dia Caranya!

Di momentum Ramadan ini, Anda bisa lebih mengekspresikan diri dalam sentuhan dinding rumah, karena Nippon Paint memberikan kebebasan berekspresi.

Editor: Content Writer
zoom-in Tetap Bebas Berekspresi Saat Ramadan, Ini Dia Caranya!
Istimewa
Di momentum Ramadan ini, Anda bisa lebih mengekspresikan diri dalam sentuhan dinding rumah, karena Nippon Paint memberikan kebebasan berekspresi. 

TRIBUNNEWS.COM - Datangnya bulan Ramadan menjadi saat di mana kita saling ekspresikan diri sendiri. Dalam consumer insight dari Google, di Indonesia banyak tradisi yang tidak berubah setiap bulan Ramadan. 

Diantaranya tradisi untuk ikut aktivitas buka puasa bersama atau bahkan merayakannya dengan bertukar hadiah. Ini menjadi salah satu bentuk ekspresi diri yang banyak dilakukan.

Namun seiring dengan Ramadan, banyak tren yang berdatangan, mulai dari tren fashion hingga tren gaya hidup. 

Masyarakat lebih berani untuk berekspresi di bulan Ramadan ini, banyak yang ingin mulai lebih serius dalam beragama atau ingin lebih jaga diri secara penampilan. Sehingga Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk mengekspresikan diri.

Hal ini tidak luput juga dalam tren interior, kita pun juga bisa menuangkan ekspresi dalam hunian. Seperti aksesoris rumah yang baru, memindahkan perabotan rumah tangga agar lebih leluasa, hingga mengganti cat tembok kamar dan rumah. 

Di momentum Ramadan ini, Anda bisa lebih mengekspresikan diri dalam sentuhan dinding rumah, karena Nippon Paint memberikan kebebasan berekspresi untuk menggunakan warna-warna alam yang cerah dan ekspresif seperti Find Freedom.

BERITA REKOMENDASI

Sentuhan warna Kuning Pagi atau Golden Yellow bisa membangun keceriaan yang mewarnai suasana bersama dengan keluarga, warna yang terinspirasi dari kecantikan bunga matahari ini bisa membuat diri terekspresi lebih bebas! 

Cat ini dapat digunakan di ruang tamu atau kamar tidur. Selain dapat memberikan kepercayaan diri, cat ini bisa membuat momen bersama di rumah jadi lebih hangat. 

Cari tahu soal Tren Warna Ramadan dan produk Nippon Paint di laman resminya di sini. Bahkan, kalau cari inspirasi dari pilihan Tren Warna Ramadan, Nippon sekarang punya Instagram nya di sini. Kamu pun dapat langsung berbicara dengan WhatsApp Care Nippon Paint di sini!

Dengan Sentuhan Warna Baru, Hiasi Ramadanmu!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas