Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Timika Inside Festival of Art 2024 Hadirkan Panggung untuk Seni dan Budaya Lokal

TIFA 2024 akan menjadi ajang yang luar biasa dan membanggakan bagi Tanah Papua Khususnya di wilayah Papua Tengah.

zoom-in Timika Inside Festival of Art 2024 Hadirkan Panggung untuk Seni dan Budaya Lokal
Istimewa
TIFA 2024 akan menjadi ajang yang luar biasa dan membanggakan bagi Tanah Papua Khususnya di wilayah Papua Tengah. 

TRIBUNNEWS.COM - Timika Inside Festival of Art (TIFA) kembali hadir di tahun 2024. Bekerja sama dengan Tribun Booking sebagai platform registrasi pengunjung, TIFA diselengarakan selama tiga hari dari tanggal 18 Juli 2024 hingga 20 Juli 2024 di Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Dalam sebuah pernyataan resmi, TIFA 2024: Timika Inside Festival of Art disebutkan sebagai satu-satunya acara di Papua Tengah yang berhasil meraih pengakuan dari Karisma Event Nusantara (KEN) 2024, setelah melewati serangkaian proses yang panjang. TIFA telah mencapai tahun keempat pelaksanaannya.

Ketua Panitia, Dina Merani, menyatakan bahwa kesuksesan TIFA 2024 merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi panitia serta dukungan luas dari masyarakat dan pihak terkait lainnya.

Ia juga menegaskan bahwa TIFA 2024 akan menjadi ajang yang luar biasa dan membanggakan bagi Tanah Papua Khususnya di wilayah Papua Tengah, serta akan menampilkan beragam aspek seni dan budaya yang kaya dari masyarkat Timika Papua Tengah.

Acara ini diharapkan akan menjadi momentum penting dalam mempromosikan potensi seni dan budaya Papua Tengah, serta membawa dampak positif bagi pertumbuhan pariwisata dan ekonomi lokal. TIFA 2024 diharapkan akan menjadi ajang yang memperkuat identitas dan kebanggaan masyarakat Papua Tengah serta memperluas cakrawala budaya Indonesia secara keseluruhan dari event daerah menuju panggung Dunia.

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas