Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perluas Jaringan, Archipelago International Jalin Kerja Sama dengan Cebu CFI Community Cooperative

Archipelago International bersama Cebu CFI Community Cooperative akan menghadirkan dua properti hotel baru di kota Taft, Manila, dan Caretta, Cebu.

zoom-in Perluas Jaringan, Archipelago International Jalin Kerja Sama dengan Cebu CFI Community Cooperative
Istimewa
Penandatanganan Kerja Sama antara Archipelago International dengan Cebu CFI Community Cooperative. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam perluasan jaringan industri perhotelan, Archipelago International bekerja sama dengan Cebu CFI Community Cooperative akan menghadirkan dua properti hotel baru di kota Taft, Manila, dan Caretta, Cebu. Kemitraan ini diresmikan dalam acara penandatanganan yang diadakan di Gedung Cebu CFI Community Cooperative, menandai langkah besar bagi kedua perusahaan tersebut.

Acara penandatangan kerja sama dihadiri oleh Chris Legaspi, Chief Commercial Officer Archipelago International; Mona Lisa Flores-Dolomandin, Director Powered by Archipelago Market Management dan Atty. Winston F. Garcia, Chairman of CFI; Esperanza Garcia, Development Consultant; Ms. Farla Carolyn Garcia, CPA, Executive Vice President; serta tim Cebu CFI Community Cooperative. Kemitraan menandakan adanya visi yang sama dari kedua perusahaan dalam memulai kerja sama yang baru ini.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Cebu CFI Community Cooperative untuk mengelola properti mereka di Manila dan Cebu. Kemitraan ini merupakan pencapaian besar bagi Archipelago International dalam memperluas jejak kami di kota-kota utama di Filipina. Kami senang dapat menerapkan keahlian kami dalam memberikan pengalaman tamu yang terbaik juga memberikan manfaat bagi komunitas lokal. Kami menantikan kolaborasi yang sukses  dengan Cebu CFI Community Cooperative," kata Chris Legaspi.

Baca juga: Archipelago International Ekspansi 10 Hotel Baru di 2024




Kedua properti baru ini siap untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang terus berkembang. Di Taft, Manila, akan memiliki 207 kamar, ruang asrama, gym, gerai ritel, area co-working, dan rooftop bar, yang dirancang untuk menarik pengunjung bisnis maupun rekreasi.

Sementara itu, hotel di Cebu yang terletak di Caretta akan menawarkan 216 kamar, ruang co-working, dan ruang di rooftop bar yang sangat ideal untuk para  tamu yang ingin berelaksasi.

John Flood, CEO Archipelago International, menyampaikan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. "Kami sangat senang bermitra dengan Cebu CFI Community Cooperative, sebuah perusahaan Filipina yang sangat dihormati, untuk mengelola dua hotel baru mereka. Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah memiliki kesempatan untuk lebih mengenal tim CFI dan sangat bersemangat akan peluang yang dihadirkan. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kami terhadap pertumbuhan strategis dan keterlibatan komunitas. Kami menantikan untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada tamu kami serta berkontribusi positif pada perekonomian lokal."

Dengan kemitraan ini, Archipelago International memperluas jaringan perhotelan di Filipina, memperkuat reputasinya sebagai pemimpin dalam industri perhotelan sambil menciptakan dampak yang positif di pasar lokal.

BERITA TERKAIT

Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan, kunjungi www.archipelagointernational.com dan ikuti @archipelagointernational di Instagram serta situs web CFI.

Baca juga: Mata Lokal Awards 2023 Anugerahi Archipelago Food Festival Excellence In Interactive Community Event

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas