Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Iki Magic Run 2024: Halloween Night Fun Run yang Menyatukan Anak Muda Surabaya dengan Energi Positif

Iki Surabaya Cak kembali dengan acara spektakuler bagi para generasi muda dengan menyelenggarakan IkiMagicRun 2024.

zoom-in Iki Magic Run 2024: Halloween Night Fun Run yang Menyatukan Anak Muda Surabaya dengan Energi Positif
Istimewa
Banner acara Iki Magic Run 2024 

TRIBUNNEWS.COM - Iki Surabaya Cak kembali dengan acara spektakuler bagi para generasi muda dengan menyelenggarakan IkiMagicRun 2024 yang akan diadakan tanggal 3 November 2024 di Lagoon Sungkono Avenue Mall bekerja sama dengan Tribun Booking sebagai platform ticketing.

Acara ini merupakan acara fun run bertema "Halloween Night" pertama yang ada di Surabaya. Acara ini dirancang untuk menyatukan dan mengajak seluruh anak muda Surabaya untuk menikmati olahraga, hiburan, dan kebersamaan dalam suasana yang unik dan tak terlupakan.

“Kita ingin anak-anak muda Surabaya ini kumpul jadi satu, dengan menghadirkan suatu keseruan di Surabaya mulai dari carnival, positive party, sport juga ada games dan activity lain yang kita blend jadi satu keseruan yang dapat memberikan value positif bagi anak muda Surabaya,” ujar Kenneth Orlando, ketua Iki Surabaya Cak.

Acara ini nantinya akan dimulai dengan fun run 5k yang nantinya akan ditemani oleh influencer lari yang turut berpartisipasi untuk memberikan semangat dan inspirasi bagi peserta lain.

Tidak berhenti disitu, setelah menyelesaikan rute larinya, peserta dapat menikmati prom night bertema halloween yang dapat menjadi ajang “perjodohan”. Peserta juga dapat menikmati games dan aktivitas seru lainnya dengan diiringi penampilan DJ untuk menciptakan suasana yang semakin hidup dan meriah.

“Dengan adanya prom night kita bertujuan untuk menjadi sarana perjodohan. Perjodohan secara bisnis, percintaan, maupun keluarga. Yang mungkin belum ketemu jodoh bisa ketemu jodoh di sana, ketemu ngobrol relasi bisnis juga bisa terjalin disana. Itu yang kita harapkan,” ujar Kenneth.

Baca juga: Kompak Pakai Setelan Hitam-hitam, Puluhan Pelari Antusias Ikuti Fun Run Ortuseight X Marvel

Selain itu, terdapat bazaar UMKM yang dapat menjadi kesempatan bagi peserta untuk mendukung pelaku usaha lokal Surabaya, sekaligus merasakan berbagai produk menarik yang ditawarkan.

BERITA REKOMENDASI

Puncak acara akan ditandai dengan pertunjukkan kembang api spektakuler yang akan menerangi langit malam Surabaya sebagai penutup yang indah dan berkesan. Pesta kembang api ini dapat menjadi simbol kebersamaan dan perayaan semangat anak muda yang penuh energi positif.

IkiMagicRun 2024 hadir tidak hanya sebagai acara olahraga dan hiburan, tetapi juga sebagai ajang yang menyatukan anak-anak muda Surabaya, memberikan inspirasi, dan menyuarakan gaya hidup sehat di kalangan anak muda.

Melalui kolaborasi dengan RANSfood dan keterlibatan influencer-influencer lari, acara ini diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif generasi muda dalam kegiatan yang produktif dan penuh nilai positif.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berbeda bersama IkiMagicRun 2024. Segera daftarkan diri Anda dan siapkan kostum terbaik untuk berlari dan berpesta dalam acara yang penuh keseruan dan kejutan ini!

Promo Spesial untuk Pembelian di Tribun Booking!

Khusus pembelian melalui Tribun Booking, tersedia potongan harga spesial. Dari harga normal Rp 175.000, 250 pembeli pertama hanya perlu membayar Rp 165.000, dan 250 pendaftar berikutnya cukup membayar Rp 170.000. Jadi, buruan daftar dan jangan lewatkan kesempatan ini!

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui aplikasi TribunX dan website Tribun Booking atau klik link berikut:

https://booking.tribunnews.com/running/iki-magic-run

Baca juga: HAKA Fun Run 2024: Serunya Lari Santai Bareng Runners di Bandung, Ambil Promonya Sekarang!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas