Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rayakan Hari Jadi Ke-5, Aveta Hotel Malioboro & Joxzin Lawas Donasikan Air Bersih

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-5, Aveta Hotel Malioboro juga bekerjasama dengan Joxzin Lawas untuk menggelar kegiatan amal

zoom-in Rayakan Hari Jadi Ke-5, Aveta Hotel Malioboro & Joxzin Lawas Donasikan Air Bersih
istimewa
Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-5, Aveta Hotel Malioboro juga bekerjasama dengan Joxzin Lawas untuk menggelar kegiatan amal 

 

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia merupakan Negara Tropis yang terkenal dengan iklim panas dan sering kali dilanda oleh bencana kekeringan. Daerah Gunung Kidul merupakan wilayah yang didominasi perbukitan sehingga susah mendapatkan air tanah yang cukup.

General Manager Aveta Hotel Malioboro Cynthia Carissa menuturkan acara amal donasi air bersih ini dapat diberikan kepada mereka yang membutuhkan di musim kering saat ini. "Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan-rekan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan hari ini dan saya berharap dapat menjadi inspirasi bagi pemerintah dan masyarakat untuk saling membantu satu sama lain”.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-5, Aveta Hotel Malioboro juga bekerjasama dengan Joxzin Lawas untuk menggelar kegiatan amal yang berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. Kegiatan donasi air bersih ini dimulai pada tanggal 28 September 2024 Pkl.

Terdapat sebanyak 40 tangki yang didistribusikan di Daerah Pedukuhan Tegalweru Tepus dan Pedukuhan Pundung Girikarto. Lokasi yang mendapatkan bantuan air bersih adalah Masjid Al Munawaroh, Masjid Alfatah, Mushola Al Mutaqin, Ratno Wiyadi dan Wartono.

“Kedepannya semoga kami bisa membantu lebih banyak lagi orang - orang yang masih membutuhkan uluran tangan kita semua. Ujar Ibu Maria Fransiska selaku Operasional Manajer Aveta Hotel Malioboro yang turut hadir pada hari ini”.

Tidak hanya sampai disini, tim Aveta juga memiliki serangkaian acara lainnya yang akan digelar dari Bulan Oktober sampai dengan November seperti Donor Darah, Workshop Membatik, dan lain sebagainya ditutup dengan puncak acara bersama Akar Project - Pameran Seni Instalasi yang akan diadakan pada Tanggal 1 November 2024 di Kala Jumpa Bar & Dine, Lantai 1 - Aveta Hotel Malioboro.

BERITA REKOMENDASI
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas