News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asian Para Games 2018

Mega Store Asian Para Games 2018 Sudah Dikunjungi Masyarakat

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengunjung saat sedang menunggu dibukanya Mega Store Asian Para Games 2018 di Gelora Bung Karno, Sabtu (6/10/2018).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan pengunjung terlihat sudah berada di depan Mega Store Asian Para Games yang berada di kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

Tepatnya berada di antara Zona Semangat dan Zona Energi yang letaknya bisa diakses melalui Gate 5 dan Gate 6 Gelora Bung Karno.

Mega Store sendiri merupakan tempat yang disediakan bagi pengunjung untuk membeli merchandise resmi Asian Para Games 2018.

Pantauan TribunJakarta.com, di depan pintu Mega Store sudah ada pengunjung yang sedang duduk-duduk menunggu Mega Store dibuka.

Farida seorang pengunjung mengatakan, dirinya sudah menunggu di depan Mega Store sejak pukul 10.00 WIB.

"Tadi infonya kan sudah dibuka jam sepuluh, sudah ada antreannya juga. Tapi dikasih tahu lagi bukanya jam 12, jadi pada duduk-duduk dulu," ujar Farida di Gelora Bung Karno, Sabtu (6/10/2018).

Ia menambahkan, dirinya sengaja ikut mengantre di depan Mega Store lantaran penasaran dengan barang-barang yang dijual di tempat tersebut.

"Mau lihat, mau beli juga pasti ya karena kan kita belum tahu ini apa saja yang dijual. Sama seperti Asian Games kemarin atau enggak," katanya.

Riri pengunjung lainnya pun mengatakan hal serupa.

"Karena takut kehabisan makanya saya mau beli dari pagi ini saja mumpung sepi. Karena berkaca pada Super Store Asian Games itu kan antusiasnya tinggi, sampai barang-barangnya cepat habis," tutur Riri.

Pantauan TribunJajarta.com, para petugas sedang menyiapkan dan merapjkan kembali tata letak dari barang dagangan yang berada di dalam Mega Store.

Pengunjung lainnya pun terlihat ikut menunggu dibukanya Mega Store, ada yang duduk sambil memegangi payung. Ada pula yang berdiri di sekitar Mega Store.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini