News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2012

Wapres Kunjungi Booth Tata Motors di IIMS 2012

Penulis: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Tata Motors Indonesia (TMI), agen pemegang Merek Tata Motors di Indonesia menerima kehadiran Wakil Presiden i Boediono.

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA -PT Tata Motors Indonesia (TMI), agen pemegang Merek Tata Motors di Indonesia menerima kehadiran Wakil Presiden i Boediono.

 Wapres Boediono  berkunjung ke booth Tata Motors Indonesia Jumat  (21/9/2012) disambut langsung oleh segenap manajemen Tata Motors Indonesia yang dipimpin oleh Presiden Director, Biswadev Sengupta pada sekitar pukul 10.30 WIB.

Tak sekadar berkunjung ke booth Tata Motors, Wakil Presiden Boediono bahkan sempat menunjukan ketertarikan dan berdiskusi dengan Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia, Biswadev Sengupta dan Deputy General Manager Tata Motors Indonesia, Apong Arfiansyah tentang kelebihan-kelebihan salah satu varian dari produk Tata Motors, yaitu Tata Nano.

Dalam kesempatan ini, Wakil Presiden Boediono mengucapkan selamat dating kepada tim Tata Motors di Indonesia. “Pemerintah Indonesia tentunya berharap bahwa Tata Motors bias memberikan solusi transportasi yang dibutuhkan oleh Masyarakat Indonesia,” ucap Wakil Presiden Boediono kepada Biswadev Sengupta.

“Kami sangat bangga dengan kehadiran Wakil Presiden dan bahkan beliau menyambut kami dengan hangat untuk berkontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Presiden Direktur Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta seusai kunjungan Wakil Presiden ke booth Tata Motors Indonesia.

Di ajang Indonesia International Motor Show 2012 ini Tata Motor Indonesia hadir di dua booth, dan memamerkan 13 jenis kendaraan, termasuk kendaraan yang menggunakan teknologi CNG yang ramah lingkungan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini