News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2012

BMW Jual Lebih 200 Unit Selama IIMS 2012

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stan BMW meramaikan pameran otomotif The 20th Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Acara yang berlangsung 20-30 September ini diikuti 310 peserta terdiri dari produsen mobil, aksesoris, dan komponen otomotif. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Group Indonesia mencatatkan penjualan sebanyak 200 unit BMW dan 60 unit MINI hingga menjelang berakhirnya IIMS 2012 pada hari Minggu, 30 September 2012. 

Untuk brand BMW, penjualan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3 dengan 63 unit, diikuti oleh BMW Seri 5 dengan 46 unit, BMW X1 dengan 38 unit.  Selebihnya terdiri dari BMW Seri 7 terbaru , BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru , BMW Seri 1, BMW X5, BMW  X3 dan mobil performa tinggi terbaru BMW M6 Coupé.

Brand ikonik MINI pun terus memikat perhatian pengunjung IIMS.  Penjualan sebesar 60 unit yang diraih terdiri dari 33 unit MINI Hatch, 11 unit MINI Countryman, 7 unit MINI Clubman, 7 unit MINI Cabrio dan 2 unit MINI Coupé.

"Walaupun penjualan bukan merupakan tujuan utama partisipasi kami di IIMS tahun ini, kami sangat puas dengan animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap model-model BMW  dan juga model-model dari brand ikonik MINI yang kami tampilkan di hadapan publik,“ kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia, di Kemayoran, Jakarta, Minggu (30/9/2012). (*)

BACA JUGA:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini