News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sanken Kenalkan Dispenser Duo Gallon

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sanken

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SANKEN memperkenalkan produk Dispenser pertama di dunia yang menggunakan teknologi  Duo Gallon. Produk ini merupakan  hasil team R & D SANKEN yang sudah dirintis  sejak  16 tahun lalu.

Teddy Tjan, Marketing Director Sanken, dispenser teknologi Duo Gallon merupakan dispenser bottom loading (galon bawah) mampu juga berfungsi sebagai dispenser top loading (galon atas). Keduanya bisa difungsikan atau dijalankan secara bergantian.

Kebanyakan persoalan dispenser (galon bawah) di pasar - tidak bisa berfungsi saat lampu padam dan tidak mampu menghisap air sampai habis. Dengan teknologi SANKEN duo gallon dan Z pipe semua itu teratasi dengan sempurna.

"Selain itu produk ini sudah mengacu kepada go green yang mampu menghemat listrik hingga 30% dengan penggunaan hot tank/cold tank PU yakni tangki air panas/air dingin  yang dilapisi polyurethane sehingga air panas maupun dingin tetap stabil dan hemat," katanya, Kamis (25/3/2013).

Sementara F. Sugiura, Sanken Group Chief Engineer, menyatakan, Sanken telah memulai dan menguasai pasar dispenser di Indonesia sejak awal dengan kepeloporan teknologi pada dispenser, diantaranya dispenser Digital Control pertama di Indonesia, dispenser higienis dilengkapi sterilizer, dispenser hemat dengan hot tank & Cold tank dari PU yang hemat listrik hingga 30 persen.

Seiring waktu, pengalaman SANKEN semakin ahli di bidangnya, dan Dispenser Duo Gallon ini telah diproduksi dengan kandungan lokal hingga 60 persen didukung full manufacturing  sejak pemilihan material dan part, proses produksi hingga quality control yang sangat ketat. Semua proses itu dibimbing dan dikontrol langsung oleh tim tenaga ahli Jepang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini