News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bank Mega Launching Mega Pasti Plus 2013

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo Bank Mega

TRIBUNNEWS.COM YOGYA, – PT Bank Mega terus menggenjot Dana Pihak Ketiga (DPK) melalui berbagai program, salah satunya melalui produk Mega Pasti Plus, yang memberikan iming-iming voucher belanja bagi nasabahnya. Target DPK untuk program ini senilai Rp 3 triliun.

"Mega Pasti Plus merupakan lanjutan program sebelumnya yang menyumbang Rp 1,2 triliun," ujar Funding Director PT Bank Mega Dony Oskaria pada launching Mega Pasti Plus 2013 di Menara Bank Mega, Rabu (8/5).

Program ini diklaim berbeda dengan program oleh bank lain. Program ini memiliki jangka waktu hanya setahun. "Setiap periode kami memberikan nilai tambah bagi nasabah kita, tentunya dengan nasabah semakin loyal dengan kita dan menambah dananya ke Bank Mega," jelasnya.

Mega Pasti Plus mempunyai konsep berupa voucher belanja. Untuk mendapatkannya, nasabah hanya dengan membuka tabungan Mega Dana atau Mega Maxi.

"Tentunya makin besar saldo tabungan Mega Dana atau Mega Maxi, makin besar nilai voucher belanja yang diperoleh," katanya.

Melalui program ini dapat langsung dinikmati di outlet-outlet milik Chairul Tanjung Group. Diskon 25 persen sampai 50 persen juga ditawarkan dalam voucher belanja ini dengan menggunakan fasilitas kartu debit Mega Pass.

Adapun pilihan voucher belanja seperti voucher Carrefour, Baskin Robbins, Wendy's, Coffe Bean, Trans Studio, Metro Dept Strore, Trans Fashion dengan premium brand seperti Aigner, Hugo Boss, Ferragamo, Furla dan Mango.

Sementara dengan menggunakan kartu debit Mega Pass dapat mendapatkan diskon di merchant-merchant seperti Baskin Robbins, Wendy's, Coffe Bean dan Tea Leaf.(vim)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini