News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal Ke Indonesia

Telkomsel Siapkan Program Sambut Arsenal Sejak Bulan Mei

Penulis: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain dan ofisial tim sepak bola Arsenal tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013). Dalam rangkaian tur pramusim Asia 2013, Arsenal akan bertanding melawan Indonesia Dream Team pada 14 Juli mendatang. KOMPAS/YUNIADHI AGUNG

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia, Telkomsel telah mempersiapkan berbagai program untuk menyambut klub asal London, Inggris tersebut. Telkomsel melakukan serangkaian program Telkomsel Football Experience.

"Rangkaian program Telkomsel Football Experience tersebut telah kami siapkan sejak bukan Mei 2013," kata Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel di Jakarta, Sabtu (13/7/2013).

Johnston menuturkan, program Telkomsel Football Experience adalah nonton bareng 'simPATI Big Match' pertandingan Arsenal. Nonton bareng tersebut digelar di 5 kota besar di Indonesia.

"Masih dalam rangkaian program yang sama, kami juga menggelar Telkomsel Footbal Fair," katanya.

Lebih lanjut Johnston mengatakan, Telkomsel juga menggelar Meet and Greet dengan seorang pemain legendaris Arsenal. Telkomsel juga meluncurkan simPati Starter Pack Arsenal Limited Edition.

"Dan puncaknya, Telkomsel memberikan pengalaman seumur hidup kepada 1,4 juta pendukung Arsenal di Indonesia dan pecinta sepakbola di tanah air untuk menyaksikan secara langsung tim papan atas Liga Inggris beraksi di Jakarta," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini