News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dekatkan Diri ke Pelanggan Epson Indonesia Resmikan Toko Printer L Series

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dekatkan Diri ke Pelanggan Epson Indonesia Resmikan Toko L Series

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA - Melanjutkan apresiasi terhadap dukungan masyarakat Indonesia  terhadap Epson selama ini serta untuk terus berusaha memenuhi kebutuhan akan teknologi dan kualitas produk yang terus meningkat, dengan bangga PT Epson Indonesia  meresmikan Toko Printer L Series dan Projector 3LCD yang ke-4 di Indonesia.

Berlokasi di IT mall terbesar di Jakarta, yaitu Mangga Dua Mall lantai 4, toko yang memiliki konsep showroom dan edukasi ini hadir sebagai pusat informasi produk Epson khususnya printer Epson L Series dan projektor Epson 3LCD. Selain itu, pengunjung dapat memahami teknologi dan fitur dari setiap produk, serta dapat melihat demonstrasi langsung pengoperasian produk secara lengkap.

Sehingga, akhirnya pengunjung memperoleh solusi yang tepat sesuai kebutuhan mereka.

Toko Epson Printer L Series pertama berlokasi di Harco Mangga Dua Jakarta, sementara yang kedua hadir di Surabaya, tepatnya di Hitech Mall Lantai Dasar. Yang ketiga didirikan di Bandung, Bandung
Electronic Center (BEC) Lantai 2. Untuk yang berada di BEC Bandung dan Mangga Dua Mall Jakarta, nama Toko Printer L Series dan Projector 3LCD disematkan pada toko-toko tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini