News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sido Muncul Luncurkan Iklan Tolak Angin Versi Amerika

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

VERSI AMERIKA- PT Sido Muncul meluncurkan iklan Tolak Angin Sido Muncul versi Amerika dihadiri Dahlan Iskan dan Chandra Winata, Jumat (8/11/2013) di Semarang.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Dihadiri Menteri BUMN Dahlan Iskan dan model cantik Nadine Chandra Winata, iklan produk Tolak Angin versi Amerika diluncurkan PT Sido Muncul di Aula Pabrik Sido Muncul Kabupaten Semarang, Jumat (8/11/2013) sore.

Di iklan tersebut yang akan ditayangkan di beberapa stasiun televisi swasta di Indonesia, kedua menjadi ikon atau ambassador produk jamu Tolak Angin.

"Ini merupakan iklan kedua kami yang pengambilan gambarnya di luar negeri," kata Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Tribun Jateng, Jumat (8/11/2013) seusai peluncuran.

Dia menyebutkan, sebelumnya iklan serupa dilakukan pada awal Januari 2013 di tiga negara Eropa yang melibatkan Piyu Padi, Widyawati, dan Dahlan Iskan.

"Yang versi Amerika kami ambil gambar di San Francisco, San Diego, Las Vegas, dan Los Angeles mulai 1 hingga 16 September 2013," katanya.

Harapannya, melalui iklan tersebut, produk tersebut semakin dikenal masyarakat luas dan tak lain pula agar semakin dipercaya masyarakat, khususnya di Indonesia.

"Orang Amerika saja percaya sama Tolak Angin, orang Indonesia bagaimana," katanya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini