News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Miss World 2013 Dampingi Dubes Filipina Terima Bantuan dari Sidomuncul

Penulis: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Direktur Irwan Hidayat (Kiri) Duta Besar Filipina untuk Indonesia Maria Rosario C. Aguinaldo (tengah) dan – Miss World 2013 Megan Lynne Young , usau meyerahkan bantuan untuk korban Topan Haiyan dari PT Sidomuncul , Selasa (26/11/2013) melakukan sesi foto bersama

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA – Miss World 2013 Megan Lynne Young dampingi  Duta Besar Filipina untuk Indonesia Maria Rosario C. Aguinaldo  saat  menerima  bantuan  i PT Sidomuncul   untuk korban  Topan Haiyan yang melanda sejumlah wilayah di Filipina pada Jumat 8 November 2013 lalu.

Penyerahan  bantuan  kemanusian untuk  korban  Topan Haiyan  dilakukan di Kedutaan Besar Filipina , Jakarta , Selasa  (26/11/2013) dari Presiden Direktur PT Sidomuncul Irwan Hidayat kepada  Duta Besar Filipina untuk Indonesia Maria Rosario C. Aguinaldo .

Sidomuncul  memberikan  bantuan  untuk korban   bencana  dalam bentuk uang tunai sebesar  20.000 dollar  Amerika atau sekitar Rp 200 juta  serta beberapa produk tolak angin dan kuku bima energi.

Pada  kesemparan yang  sama Maria Rosario C. Aguinaldo mengucapkan  terima  kasih atas perhatian  dan bantuan  yang diberiikan oleh Sidomuncul, tapi juga  kepada seluruh  masyarakat Indonesia yang telah  membantu  meringankan beban  para korban.

Upaya  bantuan ini  menurut  Presiden Direktur PT Sidomuncul  Irwan Hidayat  merupakan  bentuk rasa empatynya  terhadap korban bencana yang mencapai  puluhan ribu  korban,   Selain itu, kata Irwan secara geografis  Filipina  merupakan negara Asean dan dekat  dengan  Indonesia, jadi  sudah selayaknya  kalau  kita membantunya.

Seperti  diketahui Topan Haiyan yang melanda sejumlah wilayah di Filipina pada Jumat 8 November 2013 lalu berdampak sangat dahsyat. Korban tewas diperkirakan mencapai 10 ribu orang. Ribuan rumah hancur rata tersapu angin super kencang.

Topan 'monster' Haiyan ini telah melalap habis 6 pulau di Filipina. Banyak bangunan dan perumahan yang hancur. Sebagian besar korban tewas terjadi di Pulau Leyte. Bencana ini juga membuat aktivitas warga lumpuh. Listrik mati dan jalur transportasi tak bisa dilalui

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini