News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

VIVA Rogoh Rp 745 M Untuk Tayangkan Piala Dunia

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dari kiri ke kanan Perwakilan Coca-Cola Global Annamaria Gazda, President Director Coca-Cola Indonesia Martin Gil, dan Duta FIFA Dwight Yorke menunjukan Piala Dunia asli dalam konferensi pers FIFA World Cup Trophy Tour 2014 bersama tim Coca-Cola, di , Jakarta, Senin (6/1/2014). Pesta akbar sepak bola yang mempertemukan timnas dari negara-negara terbaik di dunia akan digelar tahun 2014 ini di Brazil, Indonesia mendapat kunjungan Trophy World Cup sebagai ajang promosi helatan akbar tersebut dari tanggal 6 sampai 8 Januari. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Chief Executive Officer PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) Robertus B Kurniawan, menuturkan bahwa VIVA telah mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk membeli hak siar World Cup 2014 di Brasil yang akan tayang pada 12 Juni Hingga 13 Juli 2014.

"Cukup besar, lisensi piala dunia itu sebesar 61 juta dollar AS atau sekitar Rp 745 miliar," ujar Robertus  di Menara Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (3/2/2014).

Dana ini berasal dari dana internal dari VIVA. Dana sebesar itu akan digunakan VIVA untuk menayangkan siaran langsung dari dua anak usahanya yaitu ANTV dan TV One.

"VIVA akan menayangkan seluruh 64 pertandingan secara live melalui dua stasiun televisi yang dimilikinya yaitu ANTV dan TV One serta melalui TV berbayar (Pay TV)," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini