News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Silk Air Tambah Penerbangan Minggu dari Balikpapan

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Maipah

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Maskapai penerbangan Silk Air akan menambah penerbangan tujuan Balikpapan-Singapura mulai 1 April mendatang.

Chue Sai Seong, Manager Silk Air East Kalimantan menuturkan, penambahan frekuensi penerbangan ini menjadikan total penerbangan yang disediakan Silk Air menjadi tujuh kali dalam sepekan.

"Sebelumnya kami menyediakan penerbangan dari Senin sampai Sabtu dan tidak ada penerbangan di hari Minggu. Namun mulai 1 April nanti, kami akan menambah penerbangan di hari Minggu," kata Chue Sai Seong, saat ditemui di sela Silk Air 25th Anniversary Dinner di Hotel Grand Senyiur, Rabu (19/2/2014) malam.

Potensi market yang cukup menjanjikan di Balikpapan menjadi pertimbangan utama sehingga Silk Air pun optimistis penerbangan Minggu bakal menjadi pilihan calon penumpang yang ingin bertolak ke Singapura.

Selain membidik segmen pebisnis, sebagian besar penumpang Silk Air juga didominasi penumpang yang akan menunaikan ibadah umrah, melalui Singapura dan menuju Jeddah. Silk Air juga terus berupaya untuk mendorong layanan lebih baik lagi ke depan, sehingga load factor bisa terus meningkat, dari posisi saat ini yang berkisar 60 hingga 70 persen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini