News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lorena Lirik Jalur Trans Kalimantan dan Sulawesi

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bus Lorena

Laproan Wartawan Tribunnews.com Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  PT Eka Sari Lorena Transport akan meluaskan pangsa pasar hingga jalur  trans Kalimantan dan Sulawesi.  Hal ini untuk memperluas wilayah operasional calon emiten yang bergerak dibidang jasa Angkutan Darat Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang selama ini masih berada pada wilayah Pulau Jawa dan Pulau Sumatera.

Senior Advisor Perseroan, Dwi Rianta Soebakti, mengatakan, perluasan ini karena adanya wilayah yang mengalami perbaikan infrastruktur seiring dengan konsep MP3EI yang memudahkan transportasi darat untuk beroperasi.

"Daalam program MP3EI kan Ada pembangunan jalur Trans Kalimantan dan Trans Sulawesi, ini yang akan kita lirik mengingat jalur udara sudah semakin mahal tarifnya," jelas Dwi di Jakarta, Kamis (20/3/2014).

Dwi menambakan bahwa kawasan ini menjadi pilihan menarik karena adanya peluang bisnis yang besar terlebih pemerintah memang berniat memperbaiki infrastruktur di indonesia timur.

"Hal ini  karena keseriusan pemerintah pusat akan perbaiki infrastruktur. Jadi Lorena Grup sudah siap, dimana ada peluang disitu kami masuk," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini