News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

CIMB Targetkan Dana Rp 500 miliar untuk Produk Tabungan Pendidikan Xtra

Penulis: Arif Wicaksono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana pelayanan di Digital Lounge CIMB Niaga, di Mall Pacific Place Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013). PT.Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan Digital Lounge yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan, antara lain mesin ATM, mesin setor tunai, hingga layanan Video Banking dengan layar sentuh yang menampilkan banking agent (petugas bank) secara live untuk membantu nasabah melakukan transaksi perbankan. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT CIMB Niaga Tbk menargetkan ada perolehan dana sebesar Rp 500 miliar melalui tabungan pendidikan Xtra untuk anak-anak yang dikeluarkan pada hari ini. Dana tersebut akan tercapai seiring dengan tambahan jumlah nasabah.

"Kami targetkan memang ada dana tambahan Rp 500 miliar selama setahun, kami melihat produk ini yang cukup kompetitif dengan tanggungan jaminan dengan perlindungan meninggal dan cacat, " kata Vice President Wealth Management CIMB Niaga Sukiwan di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Sukiwan memprediksi bahwa tambahan jumlah itu berasal dari 10.000 nasabah. Tambahan itu akan diperoleh melalui baik nasabah baru maupun nasabah lama CIMB Niaga yang mendaftar kepada program tabungan ini.

Ia mempromosikan bahwa paket yang tidak ada di produk lainnya adalah cash back sebesar tiga kali lipat dengan adanya jaminan cash jika nasabah mengalami meninggal atau cacat tetap.

"Ini yang tidak ada karena kami memberikan jaminan cicilan selama tiga kali lipat selama per bulan sampai akhir periode," katanya.

Sebagai informaasi bunga dari program tabungan xtra pendidikan ini sebesar 5 persen dalam jangka waktu lima tahun. Bunganya berlangsung flat, dan baru bisa mengalami perubahan dalam lima tahun sekali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini