News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Holcim Indonesia Tunjuk Ian Thackwray Sebagai Presiden Komisaris Baru

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fasilitas penggilingan semen di Pabrik Tuban I di Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban mulai beroperasi, Kamis (5/12/2013).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham PT Holcim Indonesia Tbk, menerima pengunduran diri Presiden Komisaris Paul Hugentobler seiring memasuki masa pensiun sebagai anggota Komite Eksekutif Holcim untuk area Asia Pasifik.

"Paul Hugentobler telah berperan besar memimpin Holcim saat awal memasuki pasar Indonesia," kata Presiden Direktur Holcim Indonesia, Eamon Ginley di Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Eamon juga menyampaikan terima kasih kepada Rully Safari yang mengundurkan diri sebagai Direktur Sumber Daya Manusia. Dalam RUPS pemegang saham menyambut penunjukkan Ian Thackwray sebagai Presiden Komisaris yang baru, Daniel Bach sebagai komisaris, dan Kent Carson sebagai Direktur Keuangan (CFO).

Ian Thackwray akan bertanggung jawab sebagai anggota Komite Eksekutif Holcim untuk area Asia Pasifik dan Timur. Sebelumnya, ia menjabat CEO di Holcim Filipina. Sedangkan Daniel Bach yang juga bertanggung jawab untuk area Asia Pasifik, sebelumnya pernah bergabung di Holcim Indonesia sebagai Technical Director 10 tahun silam.

Kent Carson sendiri adalah figur yang kompeten di bidang keuangan, pasar modal, informasi teknologi dan akunting. Sebelum bergabung dengan Holcim Indonesia, beliau adalah CFO di Holcim Kanada.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini