News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2014

Hypermart Gelar Mudik Bareng Pakai Pesawat, Kereta Api dan Bus

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

JALUR NAGREG MULAI PADAT - Kendaraan roda empat berjalan merayap saat terjebak kemacetan di Jalan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (24/7). Kepadatan kendaraan di jalur selatan ini diperkirakan akan terus berlanjut hingga puncaknya akan terjadi pada H-3 - H-2 Idul Fitri 1435 H. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hypermart kembali memberangkatkan rombongan mudik gratis menggunakan Bus berangkat dari Hypermart MGK Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/7/2014). Mudik gratis tahun ini merupakan kali kedua yang diadakan oleh Hypermart.

Fernando Repi, Head of Public Relation Hypermart menjelaskan Pemudik difasilitasi oleh Hypermart menuju kampung halamannya dengan menggunakan Pesawat, Kereta Api dan Bus.

Pelepasan rombongan mudik dilakukan oleh GM Marketing Hypermart, Yoelius Gary Saputra, Store Manager Hypermart MGK Kemayoran, Adang S dan Perwakilan dari Polsek Kemayoran, Hari ini.

Ada pun jadwal keberangkatan tanggal 24 Juli 2014, Hypermart menyediakan kursi 1000 orang menggunakan bus, tanggal 25 Juli 2014 750 orang menggunakan kereta api dan tanggal 26 Juli 2014 sejumlah 450 orang menggunakan pesawat.

"Tahun ini daerah tujuan mudik bertambah menjadi 4 kota yaitu Solo, Semarang, Jogjakarta dan Surabaya," jelas Fernando Repi kepada Tribunnews.com, Jakarta, Kamis (24/7/2914).

Program mudik gratis ini berlaku bagi pemegang Kartu loyalitas pelanggan HiCard melalui pengumpulan e-stamp. Pengumpulan dan penukaran e-stamp dari periode 2 Juni s/d 14 Juli 2014.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini