News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HUT Kemerdekaan RI

Sambut HUT RI, Tempo Scan Beri Diskon Susu

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presdir Tempo Scan Pacifik Handojo S Mulyadi (kiri) dan Kepala BPOM Roy Sparinga (kanan).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut HUT ke-69 Kemerdekaan RI, PT. Tempo Scan Pacific memberikan diskon 17 persen untuk produk susu Vidoran Xmart.

Presiden Direktur Tempo Scan Pacific, Handojo S Mulyadi mengatakan, pemberian diskon ini sebagai bentuk keperdulian PT Tempo Scan Pacific membantu anak-anak Indonesia untuk semakin sehat dan tumbuh cerdas.

"Adalah kebanggaan bagi kami sebagai perusahaan nasional dapat berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan untuk membuat anak-anak Indonesia semakin sehat dan tumbuh cerdas," kata Handojo S Mulyadi dalam keterangannya, Jumat (15/8/2014).

Dikatakan, diskon 17 persen akan diberikan selama 3 hari, mulai 15 Agustus hingga 17 Agustus 2014 di outlet modern trade dan juga outlet-outlet general trade yang bertanda khusus.

PT Tempo Scan Pacific juga mendorong. Gerakan Nasional Susu Rakyat (GNSR) yaitu gerakan penyediaan susu bernutrisi sebagai asupan gizi alternatif untuk balita dan anak-anak prasekolah yang saat ini jumlahnya 34 juta jiwa, dengan harga terjangkau dibandingkan produk sejenis yang tersedia di pasar.

Produk susu vidoran Xmart merupakan hasil produksi dalam negeri yang dihadirkan untuk meningkatkan jumlah anak-anak Indonesia yang bisa mendapatkan asupan nutrisi yang tepat bagi pertumbuhan dan masa depan mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini