News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Resmikan Kantor Baru, V-Cube Gandeng Cloud Indonesia

Penulis: Sanusi
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT V-Cube Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT V-Cube Indonesia, perusahaan yang berpusat di Jepang dan bergerak di bidang Informasi Teknologi khususnya komunikasi visual konferensi web (Web Conference) menggelar penandatanganan kerja sama dengan PT Indonesia Cloud sekaligus "Grand Opening New Office" sebagai "representatif office" di Indonesia.

Acara dihadiri jajaran direksi V-Cube langsung dari Jepang yakni Founder & CEO Profile V-Cube Naoaki Mashita; Global Development Office Senior Manager Tomomi Okuda. Hadir pula Executive Director V-Cube Indonesia Toru Iizuka, Chief Executive Marketing PT Cloud Indonesia Yovanita cicilia dan shareholder V-Cube Indonesia, Kevin Sanjoto

"Diharapkan kerja sama dengan Cloud Indonesia dapat meningkatkan pasar V-Cube di Indonesia," kata Executive Director V-Cube Indonesia Toru Iizuka di sela penandatanganan kerja sama, di Jakarta, Senin (25/8/2014).

Dia mengatakan, dengan kerja sama ini V-Cuve akan menyediakan platform komunikasi visual terkini dengan servis unggulan berupa video konferensi berbasis web bagi perusahaan melalui cloud dan lisensi On-premises. Dengan platform komunikasi ini, maka audio, chat, document sharing dan telepon dapat dilakukan dalam satu browser interface.

Sejumlah keunggulan layanan ini adalah dapat dijalankan di Windows, Mac, Linux, smartphone dan tablet.

"Layanan ini juga berbasis cloud ke seluruh dunia dan tidak memerlukan instalasi software," kata dia.

Sebagai gambaran, dalam lima tahun terakhir pangsa pasar V-Cube di Jepang selalu nomor satu untuk layanan konferensi web seperti V-Cube meeting, yaitu sistem jaringan konferensi yang memudahkan mengajak siapapun berpartisipasi.

Selain itu, V-Cube Seminar yang mensinkronisasi dan mendistribusikan secara bersamaan sampai 10.000 lokasi, dan V-Cube sales support, alat penjualan dan layanan bantuan yang bisa menjalankan komunikasi tatap muka.

Layanan lain adalah V-Cube document yang memungkinkan pertemuan dilakukan tanpa dokumen cetak dan dapat menjangkau peserta dimanapun berada dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, V-Cube voice yang menawarkan layanan audio lewat jalur telepon, V-Cube portal dan V-Cuve video.

Sebagai gambaran, selain di Indonesia, V-Cube telah memiliki cabang di USA, Korea, Singapore, Malaysia, dan Thailand.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini