News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sejumlah Minimarket Layani Pembayaran Rekening Ponsel CIMB Niaga

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Consumer Banking PT Bank CIMB Niaga Samir Gupta (kanan) bersama Presiden Matahari Food Business Carmelito J Regalado (tengah) bertransaksi dengan menggunakan CIMB Niaga Hypermart Savers usai peluncuran produk tabungan tersebut di pusat perbelanjaan Hypermart, Jakarta, Kamis (23/1/2014). Produk tabungan terbaru CIMB Niaga tersebut adalah hasil kerjasama Hypermart dan Bank CIMB Niaga dengan keunggulan belanja hemat berupa cash back 10% yang berlaku setiap hari dengan maksimal pembelanjaan Rp 500 ribu. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai upaya untuk mempermudah dan memperluas layanan rekening ponsel kepada seluruh masyarakat di Tanah Air, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama dengan beberapa mini market.

Budiman Poedjirahardjo, Head of Branch and Branchless Banking CIMB Niaga, menjelaskan sejumlah minimarket tersebut diantaranya adalah PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart dan anak perusahaan PT Midi Utama Indonesia Tbk, pengelola Alfamidi, Alfaexpress, Lawson dan PT Sumber Indah Lestari, pengelola toko produk kesehatan dan kecantikan DAN+DAN.

Kesepakatan kerja sama ini meliputi penerimaan pembayaran menggunakan rekening ponsel di seluruh toko Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson dan DAN+DAN. Selain itu, transaksi setor dan tarik tunai rekening ponsel juga dapat dilakukan di seluruh toko Alfamart.

“Dengan kerjasama ini, setiap orang yang memiliki telepon seluler (ponsel), dapat menikmati layanan perbankan hanya dengan menggunakan ponselnya, termasuk tarik tunai di ATM pun tidak lagi memerlukan kartu ATM. Kami terus melakukan edukasi atas layanan berbasis e-money ini,"kata Budiman Poedjirahardjo di jakarta, Kamis (2/10/2014)

Untuk memperoleh layanan rekening ponsel, masyarakat dapat mendaftarkan nomor ponsel sekali saja di kantor cabang CIMB Niaga terdekat, untuk seterusnya dapat menikmati layanan ini.

"Mengenai keamanan, rekening ponsel ini dilengkapi dengan proteksi PIN yang dibuat oleh penggunanya, sehingga aman. Selain itu, layanan ini juga tidak dikenakan biaya administrasi atau biaya bulanan, dan memungkinkan pengguna untuk cek saldo di manapun dan kapan pun," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini