News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Loop Kepo Surabaya Dibanjiri Ribuan Arek-arek Suroboyo

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Director of Sales Telkomsel, Mas ud Khamid, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dan Executive Vice President Area Jawa Bali, Yetty Kusumawati bersama pelajar di Surabaya melakukan foto selfie di sela-sela LoopKepo Surabaya hari ini (26/10)

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Telkomsel secara agresif dan konsisten melakukan penetrasi pasar anak muda.

Ini dilakmukan antara lain dengan mengedukasi dan memperkuat brand awareness Loop di kalangananakmuda.

Setelah acara Loop Kepo (Loop Kreatif Project) di GraPARI Telkomsel Malang, Minggu (19/10/2014), yang menghadirkan Pandji Pragiwaksono dan Bena Kribo, hari Minggu ( 26 Oktober 2014), Telkomsel menghadirkan penulis sekaligus pemain film Raditya Dika dan sutradara nasional Joko Anwar.

Menurut  Director of Sales Masud Khamid, Loop Kepo ini merupakan event Telkomsel tentang bagaimana menjadi pribadi muda yang kreatif  melalui Digital Writing dan Mobile Video.

"Digital Writing dan Mobile Video ini sebuah aktivitas yang dekat dengan kehidupan anak muda. Aktivitas ini bisa dilakukan anak-anak lewat beragam gadget yang dimiliki,''ujar Mas'ud.

Bahkan, kataMas'ud,  dengan gadget seseorang bisa membuat film yang bernilai positif dan ekonomi seperti yang dilakukan Raditya Dika. Dika sukses dengan karya film pendeknya di Youtube "Malam Minggu Miko".

Karyanya berhasil ditonton satu juta orang hingga akhirnya diangkat ke
layar lebar.

"Kami ingin lebih banyak anak muda Indonesia secara cerdas menggunakan gadget untuk hal-hal yang positif serta bernilai ekonomi. Telkomsel mencoba mengarahkan pada aktivitas Digital Writing dan Mobile Video melalui Loop Kepo. Ini sekaligus memperkuat brand Loop yang memang dikhususkanbuatsegmenpasaranakmuda,"papa Mas'ud.

Mas'ud menjelaskan, sampai saat ini jumlah pelanggan anak muda  27 persen dari segmen anak muda Indonesia.  

Sedangkan pertumbuhan pelanggan anak muda rata-rata per tahun sebesar 28%.
Ditargetkan sampai akhir tahun jumlah pelanggan anak muda Telkomsel
naik 30 persen.

Roadshow Loop Kepo di Area Jawa Bali dilaksanakan di 4 kota dimulai di Malang (19 Oktober) Grapari Malang, Surabaya (26 Oktober) Lokasi di Sutos, Sportorium UMY Yogyakarta  2 November , GOR Lila Buana Denpasar 16 November.

Event ini juga dilakukan secara nasional di Bandung, Medan, Palembang,
dan Menado selain di area Jawa Bali.

"Melalui Loop Kepo, Telkomsel ingin memberikan pengetahuan kepada segmen youth. Diharapkan ke depan, anak-anak muda kita semakin inovatif dan karyanya bisa bersaing di industri kreatif dunia," pungkas Mas'ud.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini