News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tempo Scan Berikan Bantuan ke Korban Sinabung

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengungsi erupsi Gunung Sinabung beristirahat di tempat pengungsian di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada 11 September 2014. Setahun erupsi Gunung Sinabung yang merenggut 16 korban jiwa hingga kini masih menunjukkan aktivitas dengan munculnya lava pijar dan luncuran awan panas. Sebanyak 7.572 warga desa masih bertahan di 18 titik pengungsian mengingat Gunung Sinabung masih dalam status siaga (level III). Tribun Medan/Dedy Sinuhaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Tempo Scan Pacific Tbk. ("Tempo Scan") memberikan bantuan kemanusian kepada korban bencana di beberapa titik pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara.

Bantuan berupa obat-obatan dan vitamin ini diberikan sebagai wujud nyata tanggung jawab Tempo Scan (Corporate Social Responsibility). yang sudah lebih dari 60 tahun tumbuh dan berkembang di Indonesia.

Menurut Managing Director Tempo Scan Aviaska D Respati di Jakarta, hari ini, Tempo Scan akan terus berupaya melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial dengan dukungan penuh dari sebagian hasil penjualan produk-produknya seperti hemaviton, bodrex, bodrexin, NEO rheumacyl, oskadon, dan vidoran.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Tempo Scan dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat yang menjadi korban bencana. Ini sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada Tempo Scan,” katanya dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Pemberian bantuan itu dilakukan pada akhir Oktober 2014 lalu, diberikan secara simbolis oleh Ibnu Abbas selaku Kepala Cabang PT Supra Usadhatama, salah satu anak perusahaan Tempo Scan, cabang Medan kepada Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Dr Ir Roy Sparingga, MAppSc, yang didampingi oleh Drs Ali Bata Harahap, Apt MKes selaku Kepala Balai Besar BPOM Medan di Gedung Diklat Pemerintah Kabupaten Karo, Kabanjahe.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini