News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kulit Manggis Tebar Semangat Wirausaha Lewat Program 1.000 Pengusaha

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dalam rangka menumbuhkembangkan dan menggalakkan semangat kewirausahaan ditengah masyarakat, PT Zena Nirmala Pramata selaku produsen Garcia produsen kapsul ekstrak kulit manggis, telah menggelar program 1.000 pengusaha yang telah dimulai dari bulan September 2013.

Mengusung tema, "Datang bersamna, sukses bersama, berbagi untuk sesama dalam programnya, Garcia selalu mengedepankan faktor-faktor yang harus dimiliki seorang wirausaha sejati yang mendampakan kerja keras.

"Kerja keras, tabah, inovatif dan konsisten dalam semangat kebersamaan. Sehingga program 1.000 pengusaha ini diharapkan tidak hanya menciptakan para wirausaha yang tangguh, tetapi juga membentuk insan yang berakhlak mulia," kata Direktur Utama PT Zena Nirmala Zetrialdi Goechie di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (11/1/2015).

Dirinya mengatakan, selama masa program ini berlangsung, setiap peserta akan mendapatkan bantuan dan dukungan berupa subsidi modal berbentuk uang dan komoditi, monitoring, latihan kewirausahaan selama enam bulan dan hak wilayah kedistributoran yang ekslusif.

"Alhamdulillah, program 1.000 pengusaha sudah melalui tahapan kedua, dimana reward dan awarding akan dibagikan pada event Garcia Gathering hari ini," katanya.

Dirinya mencaata ada beberapa wirausaha yang telah mencapai target dan diapresiasi dengan pembagian reward berupa 30 unit sepeda motor dan satu mobil. Hal ini juga sekaligus sebagai tanda berakhirnya program tahap kedua dan memasuki program tahap ketiga.

"Mudah-mudahan melalui program ini akan melahirkan para wirausaha baru yang memberikan manfaat tidak hanya bagi diri sendiri, tetapi juga bagi orang lain," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini