News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pentas Gebyar BCA Wujud Apresiasi kepada Nasabah

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gebyar BCA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA), bank swasta nasional terbesar di Indonesia melakukan berbagai rangkaian kegiatan untuk mengapresiasi nasabah setianya sebagai ungkapan syukur atas pertambahan usia. Salah satunya melalui penyelenggaraan Gebyar BCA.

Seperti pergelaran-pergelaran sebelumnya yang mengutamakan konsep unik, elegan dan nuansa segar, Gebyar BCA turut disaksikan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Dhalia M Ariotedjo, Direktur BCA Rudy Susanto, dan mengundang nasabah setia BCA.

Jahja mengatakan, Gebyar BCA bagian ungkapan syukur dan terimakasih kepada nasabah setia yang telah mempercayakan
layanan perbankan BCA selama 58 tahun.

"Kehadiran Gebyar BCA diharapkan menjadi sarana komunikasi untuk meningkatkan hubungan antara BCA dengan para nasabah," kata Jahja.

Ia menyebut, hadirnya konsep yang selalu unik dan fresh, diharapkan Gebyar BCA bisa menghibur dan mengedukasi para nasabah yang hadir dan menyaksikan.

Sebagai bentuk apresiasi, BCA menghadirkan legenda musik dan artis-artis kenamaan Indonesia, seperti Iwan Fals, Maliq & D’essentials, Bunga Citra Lestari, Marcell, Kamasean, Citra Scholastika, Kunto Aji, Novita Dewi untuk memberikan hiburan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia yang juga turut menyaksikan acara ini secara live di Net TV.

Menambah kemeriahan acara, Sarah Sechan, Vincent, dan Omesh hadir untuk memandu acara.

"Gebyar BCA sarana kami mengapresiasi dan memberikan informasi mengenai produk dan layanan terbaru BCA. Informasi yang dikemas secara menarik diharapkan memberikan pengertian bagi nasabah maupun calon nasabah mengenai produk maupun layanan BCA yang dibutuhkan oleh nasabah," katanya.

Selain Gebyar BCA, berbagai rangkaian kegiatan juga dilakukan BCA untuk memperingati perjalanan 58 tahun ini.

Melalui program Bakti BCA, sejumlah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dilakukan BCA, seperti pelaksanaan pemeriksaan mata dan donasi kacamata kepada 17 sekolah binaan BCA di Serang, Lampung dan Yogyakarta, pengobatan gratis, bantuan 12 alat operasi katarak gratis, penanaman mangrove di 9 wilayah, edukasi lingkungan BCA “Green Stage”, dan donor darah. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini