News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MPMAuto Resmikan Diler Baru Nissan-Datsun di Kenjeran Surabaya

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diler baru Nissan- Datsun yang berlokasi di Jalan Kenjeran No.585, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) melalui anak usahanya MPM Auto, hari ini, Sabtu (9/5/2015) kembali memperluas jaringan pemasaran produk Nissan - Datsun dengan membuka dile baru di Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Diler baru yang berlokasi di Jalan Kenjeran No.585, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur ini merupakan diler MPM Auto yang ke enam setelah sebelumnya membuka diler kel;ima di Alam Suetera, Tangerang pada Januari 2015.

Surabaya sebagasi ibukota Jawa Timur dan kota terbesar kedua di Indonesia merupakan salah satu prioritas pembukaan diler Nissan-Datsun oleh MPM Auto.

Hal inididukung oleh potensi ekonomi di wilayah ini yangs angat besar.
Badan Pusat Ststistik (BPS) Jatim menyatakan bahwa jumlah kelas menengah di Propinsi ini hingga semester 1 2014 mencapai 31 juta jiwa.

Sementara hingga kuartal 1 2015 ekonomi Jatim tumbuh 5,18% lebih tinggi dari pada pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya 4,71 %.

Operation Director PT Mitra Pinasthika Mustika AutoRudy Tjahjomengatakan, MPM Auto berkomitmen untu memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dengan memperluas jaringan distribusi dan servis hingga ke berbagai kota Indonesia.

"Kami berharap, masyarakat di Surabaya dan sekitarnya akan semakin mudah mendapatkan mobil terbaik dari Nissan-Datsun. Pengoperasian diler Kenjeran ini juga akan memastikan konsumen akan mendapatkan layanan purna jual terbaik," kata Rudy saat peresmian diler Nissan-Datsun MPM Auto di Kenjeran, Surabaya, Sabtu (9/5/2015).

Dalam peresmian itu tampak pula hadir Wakil Walikota Surabaya, Wisnu Sakti Buana yang didampingi General Manager National Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Ricky Thio.

Diler di Kenjeran Surabaya ini terdiri dari bangunan seluas 4.780m2 dan memiliki standar global dengan tiga layanan utama yaitu Sales, Service dan Sparepart (3S) dan telah menerapkan Retail Visual Identity (RVI) sesuai standar RVI NIssan Jepang. Kapasitas servis memiliki 17 stall.

Fasilitas yang disediakan meliputi customer lounge, musola, Taman Mikato sebagai tempat bermain anak-anak dan fasilitas lainnya yang akan menambah kenyamanan pelanggan.

Selain cabang Kenjeran, MPM Auto telah membuka diler Nissan-Datsun di Alam Sutera, Tangerang, Banten, MPM Auto Tanjung Priok (Jakarta), Tambun (Bekasi), Pluit (Jakarta) dan di Cilacap Jawa Tengah.

General Manager National Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Ricky Thio mengatakan, kehadiran MPM Auto sebagai diler resmi Nissan-Datsun akan menambah luas jaringan pemasaran dan servis kedua merek moil unggulan ini.

"Kami berharap melalui ekspansi jaringan penjualan ini dapqat melayani pelanggan kami yang berada di Wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya dan sekitarnya. Upaya ini dilakukan guna memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan kami," tukas Ricky smabil tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini