News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Midnite Madness Sale Baywalk Mall, Potongan Harga Hingga 70 Persen

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Baywalk Mall di Green bay Pluit hadir sebagai ikon belanja terbaru dari PT Agung PodooroLand Tbk melalui anak usahanya PT Kencana Unggul Sukses.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut rangkaian liburan sekolah, Baywalk Mall menghadirkan program Midnite
Madness Sale dengan potongan harga hingga 70 persen.

Juga dimeriahkan program Lucky Dip dan Late Nite Cashback sebesar Rp 150.000 bagi seluruh pengunjung yang berbelanja minimal Rp 2 juta, pada 20 dan 21 Juni 2015 mulai pukul 20.00 hingga 23.00 WIB.

Program belanja kali ini akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang berbelanja minimal Rp 250 ribu  untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

"Kami menyediakan hadiah Ipad mini, Samsung Galaxy A5, Samsung LED TV 32", Samsonite Luggage, Coffee Maker, Beauty Hampers dari L'occitane, Body Shop & Copia serta ratusan voucher belanja Baywalk Mall," kata Promotion & Event Manager Baywalk Mall, Franciska Renny kepada Tribunnews, Sabtu (20/6/2015).

Tidak hanya itu pusat belanja yang berlokasi di Pluit Jakarta Utara juga menghadirkan berbagai program lainnya. Misalnya, pertunjukan Xtreme Pogo. Baywalk Mall menghadirkan pertunjukan itu mulai 19 Juni sampai 28 Juni 2015 mendatang.

Atraksi ini akan diperagakan atlet Xpogo pemenang 13 award Guinness World Record. Xtreme pogo adalah kegiatan aktivitas melompat yang dilakukan oleh atlet Xpogo dengan menggunakan tongkat pogo.

Olahraga ini dibentuk oleh King Armstrong dan terbilang relatif baru, namun olahraga ini lambat laun menjadi populer.

Renny mengatakan, ini menjadi kali pertama tim Xpogo tampil di Indonesia. Baywalk Mall juga menghadirkan  pertunjukan Midnite Celebration of Light – Summer Fireworks Show by The Sea pada tanggal 21 Juni 2015.

"Kami berharap rangkaian acara menarik pada musim liburan sekolah bulan Juni ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung mal hingga 40 persen dibanding hari biasa," ujar Renny. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini