News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kenalkan, Ini Varian Baru Bodrex untuk Batuk dan Flu

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSPC) meluncurkan varian terbaru produk obat batuknya yakni Bodrex Flu and Batuk PE. Produk ini resmi dipasarkan mulai hari ini, Jumat (7/8/2015).

Deddy Angkakusuma, General Manager Pharma Consumer Health PT Tempo Scan Pacific Tbk dalam keterangan persnya mengatakan salah satu riset yang dilakukan perusahaan menunjukkan bahwa 7 dari 10 orang penderita flu pasti disertai batuk. Oleh karena itu diharapkan produk ini dapat menjadi pilihan yang efisien bagi pasar.

Dalam Bodrex Flu and Batuk PE diperkenalkan Phenylephrine, salah satu kandungan formula baru dari PT Tempo Scan. “Bodrex menjadi obat flu dan batuk pertama yang menggunakan formula tanpa efek samping mengantuk,” jelas Deddy.

Tidak hanya mengandung Phenylephrine, Bodrex Flu and Batuk PE juga mengandung paracetamol untuk meredakan sakit kepala dan demam serta Dextromethorphan sebagai pereda batuk.

Bodrex Flu and Batuk PE ini tersedia di pasar dalam bentuk tablet dan sirup dengan varian flu dan batuk berdahak serta flu dan batuk tidak berdahak. (Namira Daufina)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini