News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Produk Baru Polygon Yang Dirilis 2015 Eurobike Show

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sepeda Polygon

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ali Rahman Mutajalli

TRIBUNNEWS.COM - Polygon Bikes akan merilis produk baru seri 2016 pada pameran internasional 2015 Eurobike Show yang digelar mulai Rabu, 26-29 Agustus 2015 di Friedrichshafen, German.

Keikutsertaan Polygon Bikes di 2015 Eurobike Show merupakan upaya Polygon Bikes untuk memperluas distribusi produk dalam skala global dan untuk membuktikan pada para antusias sepeda dunia bahwa kualitas dan desain karya anak bangsa memiliki keunggulan yang mumpuni dan bisa bersaing di pasar global.

"Sejak tahun 2011, Polygon Bikes merupakan satu-satunya produsen sepeda tanah air yang selalu berpartisipasi dalam pameran internasional yang dihadiri oleh ratusan ribu pengunjung yang terdiri dari pihak media, dealer, atlit dan para antusias sepeda dari seluruh penjuru dunia. 2015 Eurobike Show merupakan momentum yang dipilih Polygon Bikes untuk merilis produk-produk andalan dari rangkaian sepeda baru untuk seri 2016," ungkap Fendi Widhiatmoko, Head of Marketing Communications Polygon Bikes dalam rilis yang diterima Tribun.

Produk yang dirilis Polygon Bikes diantaranya Collosus DH9. Produk ini merupakan model terbaru andalan Polygon Bikes tahun 2016 untuk seri Downhill. Untuk kategori sepeda enduro dan trail atau Mountainbike (MTB), Polygon menawarkan Collosus N6 dan Collosus T6.

Collosus DH9 dilengkapi dengan sistem suspensi terbaru dengan travel 203mm. Telah diuji di sirkuit UCI World Cup Downhill selama 2 musim terakhir dan berhasil membawa Polygon UR Team meraih beberapa podium pada kompetisi downhill kelas dunia.

Untuk Collosus N6 dan Collosus T6 didukung dengan frame gabungan segitiga depan ALX alumunium dan segitiga belakang ACX advanced carbon dan dilengkapi dengan roda ukuran 27,5 inch.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini