News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Delapan Saham Rekomendasi Asjaya Indosurya Securities

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah staf memantau pergerakan nilai mata uang asing di Dealing Room Market PT Bank Rakyat Indonesia Tbk di Gedung BRI I Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2015). Setelah terbenam di zona merah di sepanjang sesi I dan II, sore ini (26/8), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berhasil menembus zona positif. Indeks berhasil ditutup dengan kenaikan 0,22% menjadi 4.237,73. Warta Kota/henry lopulalan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tekanan terjadi pada laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), setelah adanya penguatan secara berturut dalam beberapa waktu ke belakang.

‎Perdagangan kemarin, IHSG ditutup merosot 114,10 poin atau 2,50 persen ke level 4.446,46. ‎Sementara kelompok 45 saham unggulan yakni indeks LQ45 turun 4,01 persen atau 31,58 poin ke posisi 755,46.

Analis ‎PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan, pergerakan IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran support 4.442 dan resistance 4.590.

"Saat ini penopang kenaikan IHSG berasal dari data ekonomi dalam negeri yang akan dirilis dan diharapkan akan cukup stabil di awal bulan ini," ujar William.

‎Sementara saham yang direkomendasikan William di antaranya PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT PP Property Tbk (PPRO), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM).

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), ‎PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), dan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini