News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IHSG Diramal Lanjutkan Penguatan di Kisaran 4.506 - 4.590

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

IHSG

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), Selasa (8/12/2015) diprediksi melanjutkan penguatan dengan kisaran level support 4.506 dan resistance 4.590.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Surya Wijaya mengatakan, pada awal pekan ini IHSG melakukan lompatan yang dibarengi capital inflow, walau belum berhasil menggapai level resistance 4.590.

"Namun ini sudah merupakan pertanda bagus jelang pengujung tahun 2015. Hari ini IHSG berpotensi melanjutkan rebound," ujar William.

Menurut William, rilis data ekonomi dalam negeri yang disinyalir masih dalam kondisi stabil akan menopang pergerakan IHSG, demikian juga kepastian terhadap pengumuman suku bunga The Fed.

Sementara saham-saham yang direkomendasikan William di tengah ramalan IHSG menghijau, yaitu PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI).

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Ciputra Property Tbk (CTRP), PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Astra Internasional Tbk (ASII), dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini