News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

All New Pajero Sport Coba Terobos Kelas Premium

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

All New Pajero Sport

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehadiran Mitsubishi All New Pajero Sport di Tanah Air pada akhir pekan depan, diharapkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mampu masuk ke pasar kelas premium untuk kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Mobil generasi kedua dari Pajero dan memiliki konsep dynamic shield ini, akan secara resmi diluncurkan oleh KTB sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia pada 29 Januari 2016.

Group Head MMC Sales Group KTB Imam Choeru Cahya mengatakan, All New Pajero Sport yang akan diluncurkan banyak mengalami perubahan dari sebelumnya.

Sehingga pengendara dan penumpang akan merasakan hal yang berbeda ketika masuk ke dalam kabin.

"Atmosfernya berbeda ketika masuk, naik kelas dan harapannya dapat menggarap kelas premium," ujar Imam saat acara first Drive Impression-Mitsubishi All New Pajero Sport di Ancol, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

All New Pajero Sport untuk tipe Dakar memiliki mesin turbo diesel terbaru dengan kode 4N15 Mivec dan bertenaga kuda 181 PS, serta memiliki transmisi 8 percepatan.

Sehingga mobil ini menjadi satu-satunya di kelasnya dengan mesin tersebut.

Sedangkan tampilan luar, terlihat lebih mewah dan gagah yang tercermin dari garisan badan mobil dan adanya dua lampu LED di bagian depan yang meruncing.

Imam melihat, tren SUV di Indonesia bahkan dunia terus mengalami peningkatan karena mampu digunakan segala medan dengan nyaman, sehingga ke depan kendaraan roda empat tipe sedan akan semakin tergerus.

"Sedan akan turun nantinya, tapi sekarang tetap pasar paling besar low MPV (Multi Purpose Vehicle)," ucap Imam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini