News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

30.000 Seller Ngumpul di Elevenia dengan 2,3 Juta Member Terdaftar

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Madeleine Ong De Guzman, VP Marketing Elevenia Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Membuka bulan Maret 2016 ini elevenia berhasil membukukan 20 ribu order per hari. Catatan ini semakin memantapkan posisi elevenia di pasar e-commerce Indonesia.

Madeleine Ong De Guzman, VP Marketing elevenia Indonesia kepada Tribunnews, Jumat (11/3/2016) mengatakan, tahun ini pihaknya akan lebih mengintensifkan komunikasi ke konsumen berupa kemudahan belanja online di elevenia.

“Anda cukup klik dan mencari produk yang diinginkan, kami menyediakan harga terbaik di pasar. Dengan kombinasi kemudahan mencari produk serta harga terbaik, akan membuat konsumen merasa senang,” jelasnya.

Hingga akhir Februari 2016, elevenia menjadi tempat bagi sekitar 30.000 seller dan 4 juta produk yang terbagi dalam 9 kategori: gadget/komputer, elektronik, fesyen, kecantikan & kesehatan, anak-anak dan bayi, home/garden, hobi, serta service/food.

Member tercatat saat ini mencapai 2,3 juta lebih dengan angka kunjungan lebih dari 60 juta setiap bulannya.

Untuk traffic, hingga akhir Februari 2016, 65 persen traffic yang datang ke elevenia berasal dari perangkat mobile (smartphone) dan 35 persen sisanya datang dari desktop.

Dia menambahkan, di tahun kedua beroperasinya di Indonesia tahun ini, pihaknya tidak hanya akan fokus kepada strategi bisnis.

Tapi juga berjanji terus ikut berkontribusi membangun ekosistem e-commerce di Indonesia melalui pelibatan langsung dengan konsumen.

Satu diantaranya adalah melalui program Mendadak Dijajanin spesial ulang tahun elevenia dan juga Kado Hepi elevenia. Di program ini setiap konsumen bisa mendapatkan hadiah hanya dengan berbelanja di elevenia sepanjang bulan Maret 2016.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini